Aplikasi Emporium Pluit Mall.
Gaya Hidup

Mudahkan Pengunjung, Ini Sederet Fitur di Aplikasi Emporium Pluit Mall

  • Sebagai salah satu pusat perbelanjaan popular yang terletak di utara Kota Jakarta, Mal Emporium Pluit turut tak ketinggalan untuk adaptif terhadap digitalisasi dengan menghadirkan aplikasi khusus bernama Emporium Mobile Mall.

Gaya Hidup

Muhammad Farhan Syah

JAKARTA - Digitalisasi jadi hal wajib yang perlu dilakukan jika ingin bertahan di tengah arus perkembangan dunia teknologi dan informasi yang semakin masif saat ini.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan popular yang terletak di utara Kota Jakarta, Mal Emporium Pluit turut tak ketinggalan untuk adaptif terhadap digitalisasi dengan menghadirkan aplikasi khusus bernama Emporium Mobile Mall.

Pada dasarnya, aplikasi yang dibuat dikhusus bagi pengunjung mal tersebut berfungsi sebagai pusat informasi dari seluruh ragam aktivitas yang ada di Mal Emporium Pluit.

Informasi yang dimuat dalam aplikasi Emporium Mobile Mall meliputi acara yang sedang atau akan berlangsung, promo-promo menarik yang dihadirkan tenant, hingga berbagai fasilitas umum yang terdapat di mal Emporium Pluit.

Seperti diketahui, fasilitas publik yang ada di mal Emporium Pluit cukup terbilang lengkap. Beberapa di antaranya seperti tempat ibadah yang nyaman, wheelchair dan baby stroller hingga ruang privat khusus ibu dan anak atau yang biasa disebut nursery room.

Para pengunjung pun juga bisa memberikan masukan atas seluruh layanan dan fasilitas yang dihadirkan oleh pihak pengelola Mal lewat kanal testimonial yang ada di menu aplikasi Emporium Pluit Mall.

Saat ini, aplikasi khusus bagi pengunjung Mal Emporium Pluit tersebut bisa diunduh di Google Play Store dengan mengetik kata kunci 'Emporium Pluit Mall'. Namun, sebelum bisa menikmati layanan yang memudahkan dari aplikasi itu, pengunjung diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.

Proses registrasi pun terbilang sederhana, para pengunjung hanya diharuskan memasukan informasi pribadi seperti email, nomor telepon dan kata sandi yang akan digunakan untuk log in ke aplikasi tersebut.