Gaya Hidup

10 Idol Kpop Terkaya, Member BTS Nomor Berapa?

  • Banyak idol Kpop yang diketahui banyak orang berkat keterampilan karya yang dimiliki. Tercatat ada sepuluh idol Kpop yang memiliki banyak kekayaan sehingga disebut sebagai idol Kpop terkaya di antara idol lainnya.
Gaya Hidup
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - Banyak idol Kpop yang diketahui banyak orang berkat keterampilan karya yang dimiliki. Tercatat ada sepuluh idol Kpop yang memiliki banyak kekayaan sehingga disebut sebagai idol Kpop terkaya di antara idol lainnya. 

Dilansir dari Scoopwhoop, sepuluh idol Kpop di antaranya diisi dengan nama-nama besar untuk pecinta Kpop. Pertama, ada Kim Jae-joong dari boy group TVXQ besutan Agensi SM Entertainment.

Kim Jae-joong tercatat memiliki kekayaan hingga Rp1,49 triliun. Kedua, ada Park Jae-sang (PSY) pemilik lagu Gangnam Style yang memiliki kekayaan sebanyak Rp895,74 miliar.

Diurutan ketiga ada Choi Siwon dari boy group Super Junior yang memiliki jutaan pendukung dari berbagai negara. Lelaki ini memiliki kekayaan sebesar Rp821,09 miliar.

G-Dragon yang terkenal dengan grupnya yakni BIGBANG mengisi nomor keempat. Artis besutan agensi besar di Korea Selatan Ini memiliki kekayaan hingga Rp821,09 miliar.

Kemudian, disusul oleh Jung Ji-hoon Rp731,52 miliar, Lee Ji-eun (IU) Rp671,80 miliar, Lee Hyori Rp597,16 miliar, Dong Young-bae sebesar Rp522,51 miliar, Jung Ho-seok (J-Hope) Rp507,58 miliar, dan Sandara Park dari 2NEI1 Rp447,87 miliar.