<p>Petugas Polantas bersama Dinas Perhubungan (Dishub) melaksanakan pengawasan dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jalan Raya Bogor perbatasan Depok-Jakarta, Jumat (10/4/2020). Petugas memberhentikan kendaraan untuk mengimbau kewajiban memakai masker dan aturan penumpang dalam satu kendaraan. Polisi pun mengingatkan warga jika tidak ada keperluan penting atau mendesak agar kembali ke rumah. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Nasional

11 Ruas Jalan Ibu Kota Jakarta Ditutup Pada Malam Tahun Baru, Ini Titiknya

  • Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melakukan crowd free night dengan menutup sebelas ruas jalan di wilayah Ibu Kota Jakarta pada Malam Tahun Baru.
Nasional
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melakukan crowd free night dengan menutup sebelas ruas jalan di wilayah Ibu Kota Jakarta pada Malam Tahun Baru.

Dilansir dari keterangan resmi Dishub Jakarta, Jumat, 31 Desember 2021 pengendalian mobilitas crowd free night pada malam tahun baru 2022 diberlakukan penutupuan jalan mulai hari ini sampai Sabtu, 1 Januari 2022 dari pukul 22.00 – 04.00 Waktu Indonesia Barat (WIB)

Berikut 11 ruas jalan di wilayah Jakarta yang akan ditutup menjelang malam tahun baru.

1. Jalan Asia Afrika
2. Jalan Gunawarman – Jalan Senopati dan SCBD
3. Jalan Mahakam – Jalan Bulungan – Jalan Barito 1
4. Jalan MH. Thamrin – Jalan Jendral Sudirman 
5. Kawasan Kota Tua
6. Jalan Merdeka – Merdeka (seputar Monas)
7. Kemayoran 
8. Pantai Indah Kapuk 2
9. Jalan Kemang Raya 
10. Banjir Kanal Timur 
11. Kawasan Danau Sunter