Hiburan

3 Acara Underrated di Netflix yang Harus Anda Tonton Maret Ini

  • Meskipun seri ini menyoroti prestasi Beckham di luar lapangan dengan baik, namun juga berhasil membuka pintu ke kehidupan pribadinya.
Hiburan
Rumpi Rahayu

Rumpi Rahayu

Author

JAKARTA - Netflix kembali menghadirkan serangkaian acara TV baru di bulan Maret ini. Salah satunya adalah The Gentlemen, serial komedi aksi yang terinspirasi dari film karya Guy Ritchie tahun 2019 dengan judul yang sama. 

Selain itu, Young Royals dan Girls5eva kembali dengan musim ketiga, dan yang terakhir bahkan membuat debutnya setelah sebelumnya ditayangkan di Peacock. 

Di samping itu, pencipta Game of Thrones membuat kembali penampilan mereka yang sangat ditunggu-tunggu di televisi dengan 3 Body Problem.

Namun, acara-acara ini hanyalah beberapa di antara ratusan pilihan yang tersedia di Netflix. 

Terdapat banyak acara yang underrated namun sangat layak untuk Anda tonton bulan Maret ini. 

Nah, berikut ini TrenAsia.com merangkum 3 acara Netflix yang underrated dan wajib Anda tonton. 

Beckham 

Saat ini, David Beckham dikenal sebagai seorang model, pengusaha, dan suami dari mantan anggota Spice Girl, Victoria Beckham. Namun, banyak yang lupa bahwa Beckham dulunya adalah salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia. 

Beckham adalah sebuah seri dokumenter empat bagian di Netflix, mengingatkan kita akan perjalanan karier sang pemain bola yang luar biasa. 

Selama satu dekade, Beckham menjadi pemain terbaik di tim terbaik dunia, Manchester United. Meskipun seri ini menyoroti prestasi Beckham di luar lapangan dengan baik, namun juga berhasil membuka pintu ke kehidupan pribadinya. 

Dari masa kecil Beckham yang sederhana hingga menjadi seorang ayah yang peduli terhadap empat anaknya. Setelah menontonnya, Anda akan lebih menghargai sosok Beckham di luar lapangan.

The Tourist 

Salah satu keahlian Netflix adalah mengambil alih acara yang dihentikan oleh jaringan lain dan menjadikannya sukses. Contoh dari hal ini adalah Cobra Kai, Manifest, dan Lucifer. 

Meskipun The Tourist tidak akan sepopuler ketiga acara tersebut, namun dengan musim keduanya, acara ini layak untuk masuk dalam daftar acara paling populer di Netflix.

Setelah mengalami kecelakaan mobil, seorang pria Irlandia bangun di rumah sakit Australia tanpa ingatan tentang identitasnya. Dia diberikan bantuan oleh seorang polisi lokal, Helen, untuk mengungkap misteri di balik kejadian tersebut.

That '90s Show 

Salah satu sitkom yang terlupakan dari era 2000-an adalah That '70s Show. Sitkom remaja ini melahirkan bintang-bintang seperti Ashton Kutcher, Mila Kunis, dan masih banyak lagi. 

Hampir dua dekade setelah berakhirnya acara tersebut, keluarga Forman kembali dalam That '90s Show. Seri ini berkisah tentang Leia Forman, putri remaja dari Eric Forman dan Donna Pinciotti.

Pada tahun 1995, Leia menghabiskan musim panas di Wisconsin bersama kakek-neneknya, Red dan Kitty. Seperti orangtuanya, Leia menjadi bagian dari kelompok teman yang seru dan penuh keisengan. Para penggemar That '70s Show pasti akan senang dengan sekuel ini.