Potret area Baywalk Mall di Jakarta Utara.
Gaya Hidup

3 Destinasi Mal Favorit Dekat Pantai di Jakarta, Nomor 3 Ada di Tepi Teluk Ibu Kota

  • Mal-mal ini menjadi pilihan favorit bagi masyarakat Jakarta maupun wisatawan yang ingin berbelanja sambil menikmati keindahan pantai yang menawan.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Jakarta tidak hanya memiliki keindahan perkotaan dan bisnis yang maju, tetapi juga memiliki beberapa destinasi mal favorit yang terletak di dekat pantai. Mal-mal ini menjadi pilihan favorit bagi masyarakat Jakarta maupun wisatawan yang ingin berbelanja sambil menikmati keindahan pantai yang menawan. Berikut adalah tiga destinasi mal favorit dekat pantai yang ada di Jakarta.

PIK Avenue

PIK Avenue Mall terletak di Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard No. 6, Kamal Muara, Jakarta Utara. Mal ini juga terletak di dekat Pantai Indah Kapuk, sehingga menawarkan suasana pantai yang eksotis.

PIK Avenue Mal menawarkan konsep tata ruang holistik yang menggabungkan aspek teknologi, inovasi, dan lingkungan di dalamnya. Mal ini memiliki beragam tenant terkenal yang dapat ditemukan seperti Hardware, The Food Hall, Rockstar Gym, Celebrity Fitness, H&M hingga Flix Cinema.

Ancol Beach City (ABC)

Ancol Beach City (ABC) Mall terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Mal ini berlokasi dekat dengan Pantai Ancol, sehingga menawarkan pemandangan pasir putih yang eksotis.

Selain itu, ABC juga menawarkan wisata belanja yang dibarengi dengan keindahan pantai. Mal ini tak ketinggalan menghadirkan berbagai tenant serta brand-brand terkenal seperti fashion, aksesoris, dekorasi, sampai furniture.

Adapun, terdapat pilihan makanan dan minuman melezatkan yang bisa dipilih pengunjung di mal ABC yang bisa dinikmati dengan suasana pantai yang romantis.

Baywalk

Baywalk Mall terletak di Pluit, Jakarta Utara. Mal ini menawarkan pemandangan yang indah karena lokasinya yang langsung berhadapan dengan Teluk Jakarta. Baywalk Mal memiliki konsep yang menarik, yaitu kembali ke alam dengan tema i-sun, i-sand, i-sea, atau matahari, pasir, dan laut.

Seperti pusat perbelanjaan lainnya, Mal Baywalk juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti bioskop, restoran, dan food court yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman. Lokasinya yang dekat pantai membuat mal ini cocok menjadi destinasi untuk bersantai dan menikmati pemandangan laut sambil berbelanja.

Baywalk Mal juga memiliki lokasi yang dikelilingi oleh ruang terbuka dengan nama The Garden. Area ini memiliki luas sekitar tiga hektar dan menghadirkan Waterfront area yang sangat cocok untuk destinasi rekreasi dan bersantai bersama keluarga tercinta.

Itulah tiga destinasi mal favorit dekat pantai yang ada di Jakarta. Selain bisa berbelanja, pengunjung juga bisa menikmati keindahan pantai yang menawan di sekitar mal-mal tersebut. Pastikan untuk mengunjungi destinasi mal favorit ini saat liburan atau saat ingin melepas penat dari aktivitas sehari-hari.