Ilustrasi perangkat Moka Prime.
Fintech

3 Keunggulan Moka Prime, Hardware Kasir Digital dari GoTo Financial

  • Moka Prime dirancang khusus untuk pemilik usaha di bidang kafe, restoran, spa, salon premium, dan berbagai jenis bisnis lainnya yang tidak hanya menekankan fitur inovatif, tetapi juga estetika.
Fintech
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA - Moka, penyedia aplikasi kasir online berbasis cloud yang merupakan bagian dari GoTo Financial, hari ini, Senin, 15 Januari 2024, memperkenalkan inovasi terbaru mereka, Moka Prime.

Moka Prime dirancang khusus untuk pemilik usaha di bidang kafe, restoran, spa, salon premium, dan berbagai jenis bisnis lainnya yang tidak hanya menekankan fitur inovatif, tetapi juga estetika.

Haryanto Tanjo, Group Head of Merchant Services GoTo Financial, menjelaskan, pihaknya mencanangkan misi untuk memberdayakan pelaku usaha agar terus berkembang di setiap fase pertumbuhan. 

“Untuk mencapai misi ini, kami terus melahirkan inovasi guna menjawab kebutuhan merchant, di antaranya dengan memperkenalkan Moka Prime sebagai perangkat kasir profesional yang memiliki desain premium serta dilengkapi fitur-fitur inovatif, sekaligus terintegrasi dengan Moka POS,” kata Haryanto pada acara peluncuran Moka Prime di Jakarta, Senin, 15 Januari 2024. 

Haryanto menambahkan, Moka Prime adalah inovasi yang menggabungkan fungsi dan estetika dalam satu kesatuan. 

Dari segi fungsi, perangkat kasir Moka Prime dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memberikan pengalaman lebih baik kepada pelanggan, memudahkan pekerjaan kasir, dan mengurangi kesalahan dalam proses transaksi. 

“Yang tidak kalah penting, Moka Prime menawarkan desain yang premium, membuat tampilan meja kasir menjadi semakin berkelas,” lanjut Haryanto.

Keunggulan Moka Prime

1. Desain dan Tampilan Premium

Desain premium Moka Prime memberikan nilai estetika tersendiri dan dapat mengubah tampilan meja kasir menjadi lebih eksklusif.

2. Dual Touch Screen

2.1 Layar 14.1 inch untuk Kasir

  • Layar besar dan responsif mempermudah kasir dalam memasukkan pesanan.
  • QRIS dynamic menghilangkan kebutuhan memasukkan nilai pembayaran manual di perangkat EDC, mempercepat proses pembayaran dan mengurangi kesalahan manusia.

2.2 Layar 8 inch untuk Pelanggan

  • Menampilkan menu dan penawaran khusus yang sedang berlaku di merchant.
  • Memberikan pengalaman berkelas kepada pelanggan.
  • Feedback interaktif: Setelah pembayaran, pelanggan dapat memberikan masukan dengan memilih emoji senang atau kecewa yang muncul di layar.

a. Jika pelanggan merasa pelayanan kurang memuaskan, mereka dapat memilih alasannya.

b. Feedback pelanggan dapat dipantau secara real-time melalui Moka Dashboard untuk evaluasi kinerja kasir.

c. Fitur ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi karyawan untuk memberikan pelayanan terbaik secara konsisten.

3. Keandalan

3.1 Layar Sentuh Responsif, Memori 4GB, dan Prosesor Quad Core 3.2 Baterai Built-in untuk Operasional Tanpa Hambatan

  • Memastikan operasional berjalan lancar tanpa khawatir adanya gangguan internet dan listrik.
  • Fitur Offline Mode memanfaatkan baterai dan jaringan seluler internal.

3.3 Garansi 12 Bulan.

Moka Prime kini dapat dimiliki oleh para pelaku usaha dengan penawaran spesial Rp8,000,000 yang berlaku hingga 31 Januari 2024. Informasi lebih lanjut tentang Moka Prime dapat diakses melalui https://www.mokapos.com/moka-prime.