<p>Wisatawan menikmati Matahari terbenam di Pantai Seminyak, Bali. / Pixabay </p>
Gaya Hidup

3 Pilihan Hotel Terbaik dengan Akses Langsung ke Pantai di Seminyak

  • Seminyak di Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal akan keindahan pantainya. Tak sedikit dari pelancong bahkan mencari penginapan yang memiliki akses langsung ke pantai di kawasan tersebut.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Seminyak di Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal akan keindahan pantainya. Tak sedikit dari pelancong bahkan mencari penginapan yang memiliki akses langsung ke pantai di kawasan tersebut.

Penginapan dengan akses langsung ke pantai kerap menjadi pilihan karena menawarkan kemudahan bagi pengunjung untuk bisa menikmati keindahan pantai tanpa perlu berjalan jauh dan khawatir kehabisan waktu di perjalanan karena lokasinya yang dekat.

Selain itu, para pengunjung juga bisa lebih leluasa menikmati keindahan pantai kapan saja, baik pagi, siang, ataupun malam hari.

Jika sedang mencari penginapan dengan akses langsung ke pantai khususnya di kawasan Seminyak, berikut adalah tiga pilihan hotel terbaik yang dapat menjadi opsi bagi pengunjung.

1. The Samaya Bali Seminyak

The Samaya Bali Seminyak adalah hotel mewah yang terletak di tepi pantai Seminyak. Hotel ini memiliki 52 kamar dengan pemandangan laut dari setiap kamarnya. Pengunjung juga dapat menikmati akses langsung ke pantai saat menginap di hotel ini.

The Samaya Bali Seminyak juga menawarkan fasilitas menarik lainnya seperti kolam renang dengan kursi kayu yang dikelilingi oleh pepohonan. Pemandangan laut yang indah pun membuat hotel ini menjadi tempat yang menarik untuk menghabiskan waktu berlibur.

2. Double-Six Luxury Hotel Seminyak

Double-Six Luxury Hotel Seminyak adalah hotel modern dengan sentuhan desain batu, kaca, serta kayu yang membuatnya menjadi pilihan hotel dengan view dan akses langsung ke Pantai di Seminyak yang menarik. Lokasinya yang berada di tepi pantai, membuat para tamu dapat menikmati akses mudah ke pantai tanpa perlu berjalan jauh.

3. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

Terletak di lokasi yang strategis dan dekat dengan pantai Seminyak, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach siap menjadi pilihan penginapan di Seminyak yang menawarkan pengalaman tak terlupakan.

Total, terdapat sebanyak 270 jumlah kamar suite dan 19 vila dengan fasilitas kolam renang pribadi yang terdapat di dalam hotel dengan luas mencapai hingga 4,7 hektar ini.

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menawarkan banyak pilihan kamar dan villa yang nyaman dengan nuansa khas Bali yang dipadukan dengan desain modern nan elegan. Setiap kamar dan villa turut dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari kolam renang pribadi, kamar mandi dengan lantai marmer, serta area ruang tamu yang luas.

Kesan Bali yang kental, pelayanan yang ramah dan profesional, hingga  fasilitas lengkap membuat Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menjadi salah satu pilihan penginapan terbaik dengan akses langsung ke pantai di Seminyak.

Itulah ketiga hotel di kawasan Seminyak menawarkan pemandangan laut yang indah dengan akses langsung ke pantai yang mudah. Ketiga hotel di atas mungkin bisa jadi pilihan terbaik pengunjung untuk memilih menghabiskan waktu liburan di Seminyak.