3 Rekomendasi Judul dan Link Nonton Film Hollywood Gratis Legal
Gaya Hidup

3 Rekomendasi Judul dan Link Nonton Film Hollywood Gratis Legal

  • Simak rekomendasi judul film Hollywood sekaligus link nonton yang gratis sekaligus legal. Selamat menyaksikan!
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton film adalah salah satu aktivitas yang disukai banyak orang terutama untuk mengisi waktu luang setelah bekerja atau ketika hari libur. Bahkan, sekarang Anda tidak perlu repot menonton film, karena saat ini sudah ada banyak platform streaming dengan biaya langganan yang cukup terjangkau.

Meski begitu, jika Anda sedang tidak ada biaya untuk langganan, Anda juga tetap bisa nonton film streaming secara gratis dan legal. Berikut beberapa rekomendasi judul dan link nonton film yang bisa Anda tonton secara gratis sekaligus legal.

Link dan Judul Film Hollywood Gratis dan Legal

Berikut beberapa film yang bisa Anda tonton secara gratis.

1. Distorted

Distorted

Distorted adalah film tahun 2018 garapan sutradara Rob W King yang dibintangi oleh John CUsack dan Christina Ricci. Film ini mengisahkan sepasang suami istri yang pindah ke gedung apartemen yang terisolasi, modern, dan aman dengan CCTV usai sang istri mengalami mimpi buruk. Namun, kemudian mereka merasa ada yang tidak beres dengan bangunan tempat tinggal mereka.

Anda bisa menyaksikan film Distorted secara gratis di Vidio.com

Link Nonton Film Distorted Gratis dan Legal

2. Escape Room

Escape Room

Escape Room adalah film tahun 2019 yang disutradarai oleh Adam Robitel serta disutradarai oleh Elisabeth Hower, Evan Williams, dan Kelly Delson. Film ini mengisahkan Tyler yang menerima permainan papan yang tidak biasa sebagai hadiah dari pacarnya saat hari ulang tahunnya yang ke-30. Namun, ketika ia dan teman-temannya memainkannya, mereka menyadari bahwa mereka terjebak dalam serangkaian peristiwa yang mengejutkan.

Anda bisa menyaksikan film Distorted secara gratis di Vidio.com

Link Nonton Film Escape Room Gratis dan Legal

3. Immortals

Immortals

Immortals adalah film tahun 2011 yang disutradarai oleh Tarsem Singh dan dibintangi oleh Henry Cavill, Mickey Rourke, serta John Hurt. Film ini mengisahkan Theseus yang merupakan manusia fana tapi dipilih Zeus untuk memimpin pertarungan melawan Raja Hyperion yang kejam yang mengamuk di seluruh Yunani untuk mendapatkan senjata yang dapat menghancurkan umat manusia.

Anda bisa menyaksikan film Distorted secara gratis di Vidio.com

Link Nonton Film Immortals Gratis dan Legal

Itu tadi rekomendasi judul film Hollywood sekaligus link nonton yang gratis sekaligus legal. Selamat menyaksikan!