Gaya Hidup

4 Merek Air Mineral Paling Mahal di Dunia, Ada yang Seharga Rumah!

  • Minum air merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi manusia untuk bertahan hidup, oleh sebab itu terdapat banyak sekali air dalam kemasan botol yang dapat dikonsumsi kapanpun dan di manapun.
Gaya Hidup
Merina

Merina

Author

JAKARTA - Minum air merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi manusia untuk bertahan hidup, oleh sebab itu terdapat banyak sekali air dalam kemasan botol yang dapat dikonsumsi kapanpun dan di manapun.

Air mineral dalam botol merupakan salah satu air dalam kemasan yang paling sering dikonsumsi, di Indonesia normalnya per botol dibanderol dengan harga Rp3.000-Rp5.000.

Namun di berbagai belahan dunia, terdapat beberapa merek air mineral dengan harga yang fantastis hanya untuk satu kemasannya, jika anda memiliki uang sisa dan ingin mencicipi air beberapa air dengan kualitas terbaik di dunia.

Berikut rangkuman 4 Air termahal di dunia yang dilansir dari berbagai media:

1. Beverly Hills 90H20 Luxy Collection Diamond Edition US$100.000 (Rp1,5 Miliar)

Air minum Beverly Hills 90H20 Luxy Collection Diamond Edition. foto inuth.com

Beverly Hills 90H20 merupakan air mineral dalam botol termahal di dunia yang telah dicatatkan dalam Guinness World Record dengan harga yang dimiliki.

Beverly Hills sendiri merupakan air yang berasal dari tiga mata air pegunungan Sierra Nevada yang diproses dengan kalsium dan potasium, selain itu kemasan botol air minum ini dirancang dengan lebih dari 600 berlian putih dan lebih dari 250 berlian hitam dengan total 14 karat.

Tak hanya itu, air mineral ini hanya diproduksi sebanyak 9 botol, yang mana masing-masing kemasan diamankan dengan gelas kristal baccarat.

2. Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliani, US$86,254 (Rp850 juta)

Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliani, foto Money Inc

Dalam setiap botol air Acqua terdapat kombinasi antara air gletser Islandia, mata air alami Prancis dan Kepulauan Fuji.

Botol air minum ini merupakan suatu kerajinan tangan yang terbuat dari emas 24 karat, dengan 5 miligram debu emas 23 karat, selain itu  air minum ini didasarkan pada karya seni seniman Italia, Amedeo Clemente Modigliani yang terkenal pada tahun 1990-an.

3. Bling H2O’s - The Ten Thousand US3.881 (Rp40 juta)

 Bling H2O’s - The Ten Thousand. foto Fcebook BlingH20

Air minum Bling H20 hanya akan diproduksi berdasarkan pesanan, dengan hiasan lebih dari 10.000 kristal swarovski dan dikerjakan dengan tangan.

Brand kelas premium ini memiliki mata air yang bersumber dari puncak tinggi Gunung Palomar di San Diego County, California Selatan.

4. Kona Nigari US$575 (Rp5,7 juta)

Air minum Kona Nigari. foto Konadeep.com

Berbeda dengan ketiga brand sebelumnya, air minum asal Jepang ini memiliki kemasan yang dibilang biasa, akan tetapi Kona nigari memiliki berasal dari sumber air yang paling menghidrasi karena elektrolit alami dari mineral laut dalam.

Air Kona Nigari bersumber dari Hawaii, dengan kedalaman 3.000 kaki di bawah salah satu kepulauan paling terpencil dan terlindungi di dunia, dengan arus yang sangat lambat hingga membutuhkan 1000 tahun untuk mengalir di belahan dunia.