Chairul Tanjung dan Putri Tanjung menghadiri pembukaan perdagangan di Bursa Efek Indonesia, 11 Januari 2022.
Gaya Hidup

4 Pesohor Tanah Air Ini Ternyata Anak Konglomerat

  • Terlahir dari keluarga konglomerat tak lantas membuat sejumlah orang berhenti berkarya. Beberapa di antaranya bahkan memilih jalan sendiri dengan berkarir di dunia bisnis dan menjadi pesohor di Tanah Air
Gaya Hidup
Rizky C. Septania

Rizky C. Septania

Author

JAKARTA- Terlahir dari keluarga konglomerat tak lantas membuat sejumlah orang berhenti berkarya. Beberapa di antaranya bahkan memilih jalan sendiri dengan berkarir di dunia bisnis dan menjadi pesohor di Tanah Air.

Sebagian dari anak-anak konglomerat ini turun di dunia hiburan, sedangkan sebagian lainnya berkecimpung menjadi konten kreator. Kesamaan dari keempat orang berikut ini adalah mereka semua terkenal di masyarakat luas.

Siapa sajakah selebriti yang terlahir dari keluarga konglomerat? Berikut ulasannya.

1. Putri Tanjung

Perempuan bernama lengkap Putri Tanjung ini menjadi salah satu anak konglomerat yang terkenal. Anak sulung dari salah satu orang terkaya Indonesia, Chairul Tanjung ini mulai dikenal publik sejak mendirikan sebuah perusahaan yang memproduksi event organizer bernama CreativePreneur Event. 

Ia juga sebuah kanal YouTube Putri Tanjung yang berbincang seputar bisnis dan enterpreneur muda.

2. Grace Tahir

Popularitas Grace Tahir bermula ketika unggahannya di kanal TikTok viral. Dalam salah satu kontennya, ia membuat konten yang mengaku sebagai Crazy Rich.

Konten tersebut ia buat untuk merespons kasus Indra Kenz alias crazy rich yang tersandung kasus investasi bodong.

Rupanya, Grace Tahir bukanlah sembarang orang, ia merupakan anak kedua dari konglomerat Indonesia, Dato Sri Tahir sang pemilik Mayapada Group.

Namun meski terlahir dengan sendok emas, Grace tampil sebagai sosok sederhana. Dalam memproduksi konten, Ia sering menggunakan kaos dan kemeja serta sapuan make up sederhana.

3. Karen Vandela

Karen dikenal sebagai kekasih dari Youtuber, Boy William. Rupanya, Karen adalah putri dari konglomerat pemilik perusahaan otomotif Sun Motor, Hartono Hosea.

Karen diketahui sempat menempuh pendidikan tinggi di The Fashion Institute of Design&Merchandising (FIDM) Amerika Serikat. Sebagai anak konglomerat, Ia punya penampilan elegan namun tak berlebihan.

4. Raline Shah

Cantik dan dan punya citra baik, Raline Shah merupakan salah satu selebriti yang terlahir dari keluarga kaya. Ia merupakan putri sulung dari pengusaha sekaligus diplomat asal Sumatra Utara, Rachmat Shah.