Manager Community Care Inner City Management (ICM) Rusli Usman saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba rangkaian puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) yang diselenggarakan di Baywalk Mall Pluit, Jakarta, Sabtu 3 September 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

40 Apartemen Kelolaan ICM Meriahkan Puncak Perayaan HUT ke-77 RI

  • ICM yang saat ini mengelola sekitar 40 site apartemen di berbagai kota di Indonesia
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Sejumlah penghuni dari berbagai apartemen kelolaan Inner City Management (ICM) sedang mengikuti lomba senam, tarik tambang, balap kelereng, cosplay dan berbagai lomba rakyat lainnya sebagai bagian dari rangkaian puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) yang diselenggarakan di Baywalk Mall Pluit, Jakarta, Sabtu 3 September 2022.

Sebagai perusahaan manajemen properti terbesar di Indonesia, ICM menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan.

Seperti upacara bendera hingga macam-macam perlombaan menarik untuk mengobati kerinduan para penghuni setelah 2 tahun menghadapi situasi pandemi Covid-19, sekaligus untuk meningkatkan semangat persatuan dalam bentuk kreatifitas yang positif.

ICM yang saat ini mengelola sekitar 40 site apartemen di berbagai kota di Indonesia, berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan demi menciptakan hunian yang aman dan nyaman, salah satunya dengan memfasilitasi aktivitas sosial kemasyarakatan di apartemen. Kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi untuk meningkatkan rasa keakraban, kekeluargaan, dan membentuk koneksi antar seluruh penghuni apartemen kelolaan ICM.  

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia