5 Artis Kpop dengan Penghasilan Tertinggi, Ada G-Dragon dan Rain!
Gaya Hidup

5 Artis Kpop dengan Penghasilan Tertinggi, Ada G-Dragon dan Rain!

  • Inilah 5 artis Kpop dengan penghasilan tertinggi pada tahun 2021. Ada G-Dragon dan Rain!
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Hampir semua orang kini menyukai berbagai hal dari Korea. Mulai drakor atau drama Korea, girl group, bahkan sampai segi fashion dan produk perawatan kulit. Tak heran jika banyak artis Kpop yang kini meraih kepopuleran dan memiliki kekayaan yang fantastis.

Berikut beberapa artis Kpop terkaya dan memiliki penghasilan tertinggi pada tahun 2021 seperti yang dilansir dari laman Sportskeeda.

5. Rain (US$50 Juta)

Rain atau yang bernama asli Jung Jihoon adalah idola Kpop, penari, sekaligus aktor terkenal. Diketahui, Rain telah memulai debutnya pada tahun 1998 dalam sebuah grup yang dikenal dengan nama "Fanclub". Usai mengalami kegagalan, ia kembali debut sebagai artis solo pada tahun 2002 dan jadi aktor yang sukses sejak saat itu. Kini, perkiraan kekayaan bersihnya mencapai US$50 juta.

4. G-Dragon (US$55 Juta)

G-Dragon merupakan pemimpin dari grup Kpop BigBag dari YG Entertainment. Tak hanya sebagai artis solo, G-Dragon juga merupakan seorang penulis lagu, produser, dan perancang busana.

3. Psy (US$60 Juta)

Anda tentu pernah mendengar single "Gangnam Style". Ya, lagu tersebut dibawakan oleh Psy yang membuatnya semakin dikenal di berbagai negara. Sejak saat itu, kariernya berkembang pesat hingga saat ini mampu menjalankan perusahaan hiburannya sendiri.

2. Kim Jaejoong (US$100 Juta)

Kim Jaejoong, atau yang kerap dikenal sebagai Jaejoong, adalah anggota dari grup K-pop JYJ. Kim Jaejoong dan anggota lainnya adalah bagian dari TVXQ SM Entertainment, sampai akhirnya mereka berpisah dari label dan grup. Tak hanya itu, Kim Jaejoong juga kini berkarier sebagai aktor, sutradara bahkan sudah merilis beberapa buku masak dan memiliki label fashion sendiri.

1. JYP (US$150 Juta)

JYP, atau Park Jinyoung, adalah pendiri salah satu label hiburan terbesar di Korea Selatan, JYP Entertainment. Bersamaan dengan itu, ia juga seorang idola K-pop dan terakhir merilis musik pada Agustus 2020.