5 Fakta Menarik Lee Jae Wook, Salah Satunya Percaya Cinta pada Pandangan Pertama
Hiburan

5 Fakta Menarik Lee Jae Wook, Salah Satunya Percaya Cinta pada Pandangan Pertama

  • Tampangnya sering wara-wiri dalam drama korea (drakor) berikut ini TrenAsia.com merangkum fakta menarik seputar Lee Jae Wook.
Hiburan
Rumpi Rahayu

Rumpi Rahayu

Author

JAKARTA - Aktor asal Korea Selatan Lee Jae Wook dikabarkan resmi berpacaran dengan Karina Aespa. Hal ini bahkan telah dikonfirmasi oleh agensi dari Lee Jae Wook, yaitu CJes Studio yang menyebut keduanya tengah menjalin hubungan dan berada di tahap pendekatan. 

Tampangnya sering wara-wiri dalam drama korea (drakor) berikut ini TrenAsia.com merangkum fakta menarik seputar Lee Jae Wook. 

1. Menganggap Work-Life Balance itu Penting 

Dalam jumpa fans perdananya bertajuk “2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting In Jakarta” yang digelar di Kasablanka Hall, Jakarta, Lee pernah mengatakan bahwa dirinya menganggap keseimbangan (work-life balance) itu penting. 

Aktor itu mengungkap, hari yang sempurna versinya yaitu bisa makan secara teratur tiga kali sehari dan setelahnya bisa beristirahat secara penuh.

Saat mendapatkan waktu istirahat yang sebentar, Lee Jae Wook lebih memilih untuk di rumah saja. Namun jika waktu liburnya panjang, dia memilih untuk hangout bersama teman-temannya.

2. Percaya Cinta pada Pandangan Pertama 

Lee Jae Wook sendiri percaya dengan cinta pada pandangan pertama dan mengakui pernah mengalaminya. Tipe pacar yang diinginkan Lee Jae Wook yaitu memiliki sifat yang ramah kepada semua orang, memiliki kepribadian ekstrovert, dan memiliki selera humor yang sama dengannya.

Ketika nge-date, Lee Jae Wook lebih memilih untuk berkencan tanpa rencana dan ingin mengikuti kemauan pacar ke mana pun tempat yang dikunjungi.

Jika menemui konflik yang terkait hal-hal kecil dengan pacar, dia memilih untuk segera berdamai. Jika Lee Jae Wook berada di pihak yang melakukan kesalahan, dia memilih untuk segera meminta maaf kepada sang pacar.

3. Persiapan Nge-date ala Lee Jae Wook

Para penggemar yang memimpikan untuk bisa nge-date bareng Lee Jae Wook, hal-hal ini perlu Anda ketahui. Lee Jae Wook rupanya akan memasang beberapa alarm agar dirinya bisa bangun tepat waktu.

Saat bersiap diri menjalani hari, dia akan mandi terlebih dahulu dengan urutan membersihkan wajah, rambut, dan badan. Lee Jae Wook mengaku dirinya tidak menggunakan skincare lebih dari tiga dan mengaku hanya memakai lotion saja.

Untuk nge-date perdana, Lee Jae Wook pilih gaya berpakaian yang normal dan casual. Saat menggunakan parfum, dia akan menyemprotkannya di tempat yang lain terlebih dahulu.

Lee Jae Wook akan mengikuti tempat nge-date yang disukai pacarnya. Untuk pertemuan pertama, Lee Jae Wook mengutamakan makanan yang disantap bersama pacar harus terasa lezat dan memilih untuk menarikkan kursi untuk sang pacar saat tiba di restoran.

4. Memulai Debut Akting dengan Peran Hacker 

Lee Jae Wook mulai debut pada drama yang dirilis pada 2018 berjudul Memories of the Alhambra. 

Dalam drama tersebut, artis kelahiran 1998 ini  berperan sebagai seorang programmer yang juga merupakan seorang hacker.

Namanya mulai melejit berkat drama Korea WWW: Search yang ia perankan bersama Im Joo Sung, Lee Da Hee dan Jeon Hye Jin.

Setelah itu, ia pun mulai aktif dan banyak bermain dalam berbagai drama populer seperti Extraordinary You, Do Do Sol So La La Sol, Alchemy of Souls, hingga Move to Heaven.

5. Passion di Bidang Seni Peran 

Lee Jae Wook memang memiliki passion yang besar di bidang seni peran. Terbukti dirinya mengambil jurusan kuliah di Departemen Teater dan Film, Universitas Chung-Ang. 

Lee seharusnya mulai berkuliah pada Januari 2023, namun dirinya mengambil cuti karena tawaran syuting drama korea yang datang padanya tanpa henti. 

Meski sudah berkarier sejak tahun 2018, tampaknya Lee belum begitu puas dan ingin mengembangkan keterampilannya di bidang seni peran dengan bersekolah lagi.