5 Film Ini Hengkang dari Prime Video April 2024, Segera Tonton!
Hiburan

5 Film Ini Hengkang dari Prime Video April 2024, Segera Tonton!

  • Ditulis dan disutradarai oleh James Cameron, serta diproduksi oleh Gale Anne Hurd, The Terminator adalah salah satu film yang bisa Anda tonton berulang-ulang tanpa pernah bosan.
Hiburan
Rumpi Rahayu

Rumpi Rahayu

Author

JAKARTA - Amazon Prime Video adalah surganya pecinta film dan acara TV yang seru. Sayangnya daftar tontonan ini hanya tersedia dalam periode waktu tertentu saja. 

Film-film bisa datang dan pergi di Amazon, jadi pastikan Anda telah menontonnya sebelum hengkang dari layanan streaming online ini. 

Selama bulan April ini, ada lima film yang akan meninggalkan Amazon Prime Video. Film-film memiliki waktu rilis dan genre yang bervariasi yaitu mulai dari tahun 1980-an hingga 2010-an. 

Dibintangi aktor dan aktris kelas atas, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film-film ini sebelum mereka dihapus dari layanan pada akhir bulan.

Baca Juga: Rilis 16 Agustus, Berikut Hal Tentang Film Alien: Romulus yang Layak Anda Ketahui

The Big Short (2015)

Film ini disutradarai oleh Adam McKay, yang dikenal karena karyanya di serial komedi Saturday Night Live serta film-film komedi seperti Anchorman dan Talladega Nights. 

Kisah serius ini mengisahkan tentang krisis keuangan tahun 2007-2008 yang menghantam perusahaan, investor, dan masyarakat umum akibat gelembung perumahan yang meledak. 

Film ini mengikuti peristiwa menjelang krisis tersebut dan fokus pada kisah manajer hedge fund yang bernama Michael Burry (diperankan oleh Christian Bale). 

Michael sukses menemukan ketidakstabilan pasar dan memprediksi keruntuhan yang akan terjadi.

The Big Short penuh dengan percakapan tentang keuangan dan investasi, yang mungkin sulit dipahami bagi yang tidak terbiasa dengan dunia tersebut. 

Namun, film ini juga menampilkan banyak aktor dan selebriti lainnya seperti Margot Robbie, almarhum Anthony Bourdain, dan Selena Gomez yang menjelaskan dengan sederhana apa yang sedang terjadi. 

The Big Short mendapat banyak nominasi Academy Award dan memenangkan Penghargaan untuk Penulisan Skenario Adaptasi Terbaik. 

Chaplin (1992)

Film ini membantu Robert Downey Jr.  memperoleh nominasi Academy Award pertama (yang kemudian memenangkan Oscar untuk Oppenheimer tahun ini dan pernah dinominasikan pada tahun 2009 untuk Tropic Thunder). 

Cerita dimulai dengan Chaplin yang sudah tua mengenang kembali hidupnya dan memori tentang momen-momen penting yang membentuk karirnya.

Meskipun tidak sepenuhnya akurat, apa yang membuat Chaplin menonjol adalah penampilan brilian dari Robert Downey Jr. yang menunjukkan betapa berbakatnya dia sebagai aktor. 

The Untouchables (1987)

Film kejahatan klasik ini dibintangi oleh Kevin Costner dari Yellowstone, Charles Martin Smith, Andy Garcia, Robert De Niro, dan almarhum Sean Connery dalam kisah yang terinspirasi dari kehidupan nyata tentang Eliot Ness dan pembentukan tim khususnya, The Untouchables, selama masa Larangan. 

Plot dasarnya tentang Al Capone yang menyelundupkan minuman keras ke bisnis-bisnis di Chicago dan upaya Ness untuk menghentikannya berdasarkan pada fakta.

M3GAN (2022)

Film horor fiksi ilmiah ini tentang sebuah boneka jahat akan segera pindah ke Peacock, jadi jangan sampai kelewatan. 

Film ini menceritakan tentang seorang ahli robotika bernama Gemma (diperankan oleh Allison Williams) yang membuat robot humanoid bernama M3GAN (diperankan oleh Amie Donald dan diisi suara oleh Jenna Davis) yang dijalankan oleh kecerdasan buatan. 

Awalnya, M3GAN adalah teman yang baik, tetapi segera menjadi semakin berbahaya.

The Terminator (1984)

Film ini tidak akan lagi tersedia di Amazon Prime Video pada bulan Mei. Jadi, pastikan untuk menontonnya sebelum tanggal itu. 

The Terminator menceritakan kisah seorang pembunuh siber yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menghilangkan Sarah Connor, yang anaknya nanti akan menyelamatkan umat manusia dari kepunahan di masa depan. 

Film ini membawa Anda ke dunia pasca-apokaliptik yang menegangkan, di mana kecerdasan buatan bernama Skynet berusaha memusnahkan manusia.

Ditulis dan disutradarai oleh James Cameron, serta diproduksi oleh Gale Anne Hurd, The Terminator adalah salah satu film yang bisa Anda tonton berulang-ulang tanpa pernah bosan.