5 Film Unggulan Neflix Pekan Ini
Gaya Hidup

5 Film Netflix Paling Populer Pekan Ini

  • JAKARTA - Pekan ini film Netflix Paling Populer di Indonesia di huni oleh 5 judul yang menarik. Posisi pertama diduduki oleh film Korea yang berjudul HomeTown Cha Cha Cha.
Gaya Hidup
Redaksi

Redaksi

Author

JAKARTA - Pekan ini film Netflix Paling Populer di Indonesia di huni oleh 5 judul yang menarik. Posisi pertama diduduki oleh film Korea yang berjudul HomeTown Cha Cha Cha. Filem ini mengisahkan cinta yang berlatar desa tepi laut Gongjin. Namun karena suatu hal yang membuat hidupnya berubah, ia memutuskan pindah ke desa tepi laut bernama Gongjin. Di sana, Yoon Hye-Jin bertemu Hong Doo Shik (Kim Sun-Ho).

Posisi kedua, diduduki film Money Heist adalah serial drama televisi bertemakan kriminal dari Spanyol. Diproduseri oleh Álex Pina, seri ini awalnya dimaksudkan sebagai seri terbatas untuk diceritakan dalam dua bagian. Seri ini aslinya memiliki 15 episode yang mengudara jaringan televisi Spanyol, Antena 3, dari 2 Mei 2017 hingga 23 November 2017.

Posisi ketiga, Serial asal Australia-Amerika, Clickbait, yang dirilis pada 25 Agustus 2021. Serial yang dibuat oleh Tony Ayres dan Christian White ini dibintangi oleh Adrian Grenier, Betty Gabriel, dan Zoe Kazan.  Clickbait menceritakan tentang kasus penculikan seorang kepala keluarga bernama Nick Brewer (Adrian Grenier).
Posisi keempat diisi oleh film Korea Hospital Playlist. Film ini seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang ditulis oleh Lee Woo-jung dan disutradarai oleh Shin Won-ho. Ini juga merupakan drama kedua dari seri Wise Life setelah Prison Playbook. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do.

Posisi kelima, ditutup film Afterlife of the Party adalah film komedi supernatural Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh Stephen Herek dan ditulis oleh Carrie Freedle. Film ini dibintangi oleh Victoria Justice, Midori Francis, Timothy Renouf, Adam Garcia, Gloria Garcia dan Spencer Sutherland. Itu dirilis oleh Netflix pada 2 September 2021.