5 Film Terbaik dengan Rating Tertinggi Tahun 2021, Cocok Ditonton Saat Liburan Nataru!
Gaya Hidup

5 Film Terbaik dengan Rating Tertinggi Tahun 2021, Cocok Ditonton Saat Liburan Nataru!

  • Berikut 5 film terbaik dengan rating tertinggi tahun 2021 yang cocok ditonton saat liburan Natal dan Tahun Baru.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Tahun 2021 sudah banyak film yang tayang dan bahkan mendapat skor tertinggi versi IMDb. Meski pandemi COVID-19 masih terjadi pada 2021 ini, tampaknya industri perfilman semakin membaik dan mulai banyak film yang ditayangkan di bioskop.

Untuk Anda yang ingin menonton film di liburan Natal dan Tahun Baru, Anda bisa menyaksikan film terbaik dengan rating tertinggi tahun 2021 versi IMDB berikut ini.

1. Justice League Zack Snyder (8,1)

Tahun ini Justice League versi Zack Snyder akhirnya dirilis di HBO Go. Film Justice League versi Zack Snyder ini seolah menjawab harapan dari penggemar film DCEU yang telah kecewa dari film Justice League versi sebelumnya. 

Justice League versi Zack Snyder memiliki inti cerita yang sama, yaitu Bruce Wayne tidak ingin pengorbanan Superman menjadi sia-sia, sehingga Bruce mulai merekrut tim yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, Quaman, Cyborg, dan The Flash untuk menghadapi Doomsday dan menyelamatkan planet. 

A Quiet Place Part II (7,7)

Setelah penantian yang begitu lama, film A Quiet Place Part II akhirnya dirilis dan tetap berhasil menarik perhatian banyak orang. Ceritanya melanjutkan dari film sebelumnya, keluarga Abbott harus menghadapi teror dari dunia luar untuk tetap bisa bertahan hidup dalam keheningan.

Mereka dipaksa untuk menjelajah ke tempat yang sebelumnya tidak diketahui dan dengan cepat mereka menyadari bahwa makhluk yang memburu manusia tersebut tidak menjadi satu-satunya ancaman yang mengintai manusia.

The Mitchells vs The Machines (7,7)

Film animasi ini mengisahkan Katie Mitchell (Abbi Jacobson) yang berusaha untuk meyakinkan sang ayah, Rick Mitchell (Danny McBride) bahwa mereka bisa menyelamatkan dunia dari serangan robot. 

Sementara itu, di lokasi yang berbeda pengusaha teknologi Mark Bowman (Eric Andre) mengumumkan akan menghentikan penggunaan PAL (Olivia Colman) sebagai asisten virtualnya. Tidak terima, PAL justru mengambil alih perusahaan Mark dan meminta robot untuk memburu manusia.

Luca (7,6)

Meski tidak ditayangkan di bioskop, dan hanya ditayangkan di Disney+, para penggemar Pixar tetap dapat menikmati keindahan dari film Luca. Film Luca mengisahkan persahabatan dari seorang anak laki-laki setengah manusia dan monster setengah laut. 

In The Heights (7,6)

In The Heights menjadi salah satu dari dua film musikal besar yang dirilis tahun ini, salah satunya yaitu remake dari film West Side Story karya Steven Spielberg. Film In The Height ini berkisah tentang usaha Usnavi mengejar mimpinya. Film berdurasi dua setengah jam ini disutradarai oleh Jon M. Chu yang sebelumnya telah menyutradarai Crazy Rich Asia.