John Wick: Chapter 4.
Gaya Hidup

5 Pemeran Sentral dalam John Wick: Chapter 4, Ada Tokoh Baru

  • John Wick: Chapter 4 baru saja rilis setelah penantian selama empat tahun.
Gaya Hidup
Chrisna Chanis Cara

Chrisna Chanis Cara

Author

JAKARTA—Sekuel John Wick selalu dinantikan para penggemar film action tersebut. Terbaru, John Wick: Chapter 4 baru saja rilis setelah penantian selama empat tahun. Film yang dibintangi Keanu Reeves itu langsung diserbu penonton di hari pertama penayangan di bioskop dalam negeri, Rabu 22 Maret 2023. 

Sekuel keempat masih berkisah soal perjalanan John Wick menuntaskan misinya sebagai pembunuh bayaran. Di film terbaru, John Wick bakal bersiap untuk membalas dendam kepada High Table. Saat berhasil membunuh satu per satu petinggi High Table, situasi justru tak menentu bagi John Wick. 

Hal itu setelah High Table memberikan dukungan kepada Marquis Vincent de Gramont (Bill Skarsgård), seorang sosok arogan. Di sekuel ini, posisi sutradara masih diisi Chad Stahelski yang dipercaya sejak edisi pertama tahun 2014. Berikut sejumlah pemeran penting dalam John Wick: Chapter 4. 

John Wick

John Wick merupakan karakter sentral yang diperankan Keanu Reeves. Wick adalah seorang pembunuh bayaran berdarah dingin yang mampu menyelesaikan tugas tersulit sekalipun. Meski demikian, Wick sejatinya adalah seorang baik hati yang terjebak dalam kondisi tidak menguntungkan. Karakter Wick sudah muncul sejak sekuel pertama tahun 2014. 

Winston Scott

Selain Keanu Reeves, Ian McShane adalah sosok yang ikonik di film John Wick. Dia kembali didaulat memerankan Winston Scott, manajer di  The Continental Hotel New York, Winston Scott. Berbeda dari  karakter di tiga sekuel sebelumnya yang cenderung “mengendalikan permainan”, kali ini Winston Scott bakal berada dalam dilema besar. 

Caine

Aktor China Donnie Yen bakal meramaikan sekuel terbaru John Wick sebagai Caine. Di film ini, Caine dikisahkan sebagai mantan pembunuh bayaran yang pernah menjadi rekan John Wick. Caine digambarkan sebagai sosok buta. Meski demikian, dia tak kehilangan insting untuk membantai lawan. Dia memiliki tongkat yang menjadi senjata andalan. 

Marquis Vincent de Gramont

Marquis Vincent de Gramont adalah sosok antagonis utama dalam John Wick: Chapter 4. Sama halnya Caine, Marquis adalah tokoh baru dalam sekuel John Wick. Marquis yang diperankan Bill Skarsgård merupakan anggota High Table asal Prancis yang mewarisi kekuasaan dari ayahnya.

Posisinya semakin kuat ketika mendapatkan dukungan penuh dari High Table. Dia berhasil meyakinkan dewan bahwa bisa menangkap John Wick yang berstatus Excommunicado.

Mr Nobody/Tracker

Mr Nobody/Tracker adalah karakter misterius dalam sekuel terbaru John Wick. Mr Nobody yang diperankan Shamier Anderson seperti “bayangan” yang mengikuti John Wick ke manapun. Sosok ini bahkan mengetahui seluk beluk tentang John Wick.  

Sama halnya Marquis, Mr Nobody memiliki misi menangkap John Wick jika waktunya sudah tepat. Hal itu ketika harga tawaran di pasar sudah mencapai keinginannya.