5 Pilihan Smartphone Teratas yang Rilis Bulan November 2023
Tekno

5 Pilihan Smartphone Teratas yang Rilis Bulan November 2023

  • Inilah berbagai ponsel atau smartphone ternama yang rilis bulan November ini. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - September memang bulannya Apple, tapi November ini ternyata juga rilis berbagai smartphone dari merek ternama lainnya. 5 pilihan smartphone teratas ini menyajikan berbagai fitur baru dengan teknologi yang mutakhir, yang dapat dipilih konsumen sesuai kebutuhan.

5 Rekomendasi Smartphone Ternama yang Akan Hadir November 2023

Berikut beberapa merek ponsel yang akan dilaunching bulan November 2023.

1. IQOO 12

Seperti yang dilansir Trenasia dari Gizchina pada Selasa, 7 November 2023, ponsel asal China iQOO siap merilis seri iQOO 12 pada 7 November ini. Ponsel ini memperkenalkan dua model, versi dasar atau basic dan varian Pro yang menjanjikan berbagai fitur menarik.

Ponsel ini dikabarkan memiliki chip Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM LPDDR5X serta penyimpanan UFS 4.0 sehingga memastikan ponsel ini memiliki kinerja yang luar biasa. Tidak hanya itu, ponsel ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari 50-megapixel primary sensor, ultra-wide-angle sensor, dan 64-megapixel telephoto sensor.

2. Vivo X100

Vivo X100 dikabarkan akan dirilis pada 17 November 2023 lengkap dengan model dasarnya seperti X100 Pro dan X100 Pro Plus. Smartphone ini menjanjikan pengalaman pengguna yang luar biasa, menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 3, dan memiliki prosesor Dimensity 9300 MediaTek.

Tidak hanya itu, ponsel dari Vivo ini juga memiliki kamera dengan sensor utama 200 mp yang luar biasa pada X100 Pro Plus dan sensor telefoto 64 mp yang memberikan kemampuan fotografi yang menakjubkan.

3. Realme GT 5 Pro

Realme GT 5 Pro kabarnya akan dirilis pada November ini di mana ponsel ini memiliki prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang menjamin pengalaman pengguna cepat dan lancar. Perangkat ini juga dilengkapi layar melengkung dengan resolusi 1,5K yang menawarkan tampilan visual yang menakjubkan.

Untuk kameranya, terdapat kamera dengan sensor utama 50 mp, sensor telefoto, dan keduanya beresolusi 50 mp. Dengan dukungan fitur fast charging 100 watt, perangkat ini akan siap digunakan usai dicharge dalam waktu singkat.

4. OnePlus 12

OnePlus 12 kabarnya akan dirilis pada bulan November ini, tapi masih tidak ada yang pasti. Jika diluncurkan bulan ini, maka OnePlus 12 memiliki prosesor Snapdragon 8 Gen 3 serta baterai 5.400 mAH dan didukung fitur fast charging 100 watt.

Untuk kameranya, terdapat kamera dengan sensor utama 50 mp, 48-megapixel ultra-wide-angle lens, dan periscope sensor dengan resolusi 64-megapixel yang mengesankan, untuk memastikan pengguna memiliki pengalaman fotografi yang luar biasa.

5. Redmi K79

Xiaomi tidak ketinggalan untuk meluncurkan seri Redmi K70 pada bulan November ini. Ponsel yang dirilis mencakup dua model Pro dan versi basic. Kabarnya, ponsel ini menggunakan Snapdragon 8 Gen 3 dan MediaTek Dimensity 9200. 

Itu tadi penjelasan mengenai berbagai ponsel atau smartphone ternama yang rilis bulan November ini. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?