5 Rekomendasi Film dan Series Netflix Terbaru Tayang Mei 2023
Gaya Hidup

5 Rekomendasi Film dan Series Netflix Terbaru Tayang Mei 2023

  • Inilah beberapa rekomendasi film dan series Netflix terbaru yang tayang bulan Mei 2023. Selamat menonton.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton film atau series adalah salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan stres akibat seharian bekerja. Tidak hanya itu, kegiatan menonton film atau series kini juga bisa lebih mudah dilakukan kapan saja dan di mana saja, salah satunya dengan memanfaatkan layanan Netflix.

Platform seperti Netflix memang memudahkan penggunanya untuk menonton berbagai judul film dan series. Bagi Anda yang ingin menonton film san series Netflix terbaru bulan Mei 2023 ini, simak rekomendasi berikut.

Rekomendasi Film dan Series Netflix Bulan Mei 2023

1. The Woman King

The Woman King adalah film yang menyajikan kisah epik sejarah yang diadaptasi dari cerita nyata di Kerajaan Dahomey, salah satu negara bagian paling kuat di Afrika pada abad ke-18 dan ke-19. Film ini dibintangi oleh Viola Davis, Thuso Mbedu, Lashana Lynch, Sheila Atim, John Boyega, Hero Fiennes Tiffin, Jimmy Odukoya, Masali Baduza, Jayme Lawson, Adrienne Warren dan disutradarai oleh Gina Prince-bythewood. Anda bisa menyaksikan The Woman King di Netflix pada 12 Mei.

2. The Mother

The Mother adalah film yang disutradarai oleh Niki Caro dan dibintangi oleh Jennifer Lopez, Paul Raci, dan Gael Garcia Bernal. Film ini mengisahkan sosok ibu (Jennifer Lopez) yang ternyata memiliki identitas sebagai pembunuh berlatar belakang militer. Namun, ia harus keluar dari persembunyian demi melindungi putrinya dari para penjahat kejam yang ingin balas dendam, meski dirinya sendiri sebetulnya belum pernah bertemu dengan putrinya. Anda bisa menonton film ini di Netflix mulai 12 Mei nanti.

3. Larva Family

Larva Family adalah film animasi di mana terdapat tokoh utama yaitu larva warna merah dan kuning. Larva Family mengisahkan kehidupan kedua larva tersebut yang tiba-tiba harus menyambut bayi ulat ke dalam hidup mereka. Mereka juga bahkan mendapatkan kursus kilat dalam mengasuh anak. Anda bisa menonton Larva Family di Netflix mulai 4 Mei.

4. Queen Charlotte: A Bridgerton Story

Queen Charlotte: A Bridgerton Story adalah serial prekuel dari Bridgerton yang menceritakan kisah tentang bagaimana pernikahan Ratu Charlotte saat masih muda dengan Raja George. Mereka dikisahkan memiliki cerita cinta yang hebat dan membawa perubahan sosial. Serial ini dibintangi oleh Golda Rosheuvel sebagai Ratu Charlotte dan India Amarteifio sebagai Ratu Charlotte ketika masih muda. Anda bisa menonton serial ini mulai 4 Mei di Netflix.

5. XO, Kitty

XO, Kitty adalah drama romantis yang merupakan spin off dari serial To All the Boys. Drama ini mengisahkan Kitty Covey adik dari Lara Jean yang memutuskan pindah ke Korea Selatan untuk bisa bertemu dengan pacar jarak jauhnya. Anda bisa menyaksikan drama ini mulai 18 Mei 2023 di Netflix.

Itu tadi beberapa rekomendasi film dan series Netflix terbaru yang tayang bulan Mei 2023. Selamat menonton.