5 Rekomendasi Film Baru di Bioskop November 2023
Hiburan

5 Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop November 2023

  • Simak penjelasan mengenai rekomendasi film tayang bioskop November 2023. Selamat menyaksikan!
Hiburan
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton film adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan dan membuat kita santai setelah disibukkan oleh kegiatan sehari-hari. Anda bahkan juga bisa menonton film di bioskop agar memperoleh pengalaman menonton yang lebih nyata bersama teman-teman atau sendiri.

Bagi Anda yang sedang ingin menonton film di bioskop, Anda perlu mengetahui apa saja film yang sedang tayang di bulan November 2023 ini. Oleh karena itu, simak penjelasan berikut ini.

Rekomendasi Film Baru di Bioskop November 2023

Rekomendasi film baru di bioskop November 2023

Berikut beberapa film baru di bioskop yang tayang November 2023.

1. The Marvels

The Marvels adalah film MCU yang disutradarai oleh Nia DaCosta yang dibintangi oleh Brie Larson, Samuel L. Jackson, Zawe Ashton, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zenobia Shroff, Saagar Shaikh, Mohan Kapur, dan Caroline Simonnet.

Film ini membahas Captain Marvel (Brie Larson) yang menyadari kekuatannya terhubung dengan Ms. Marvel (Iman Vellani) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris). Hal inilah yang membuat ketiganya terus menerus bertukar tempat. 

Mereka akhirnya mencoba untuk bertemu dan mencari tahu kenapa kekuatan mereka saling terhubung. Dengan ancaman baru yang datang, ketiganya memutuskan menjadi satu tim untuk menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels.

2. The Hunger Games: The Ballad Of Songbirds & Snakes 

Film yang disutradarai oleh Francis Lawrence ini dibintangi oleh Tom Blyth, Rachel Zegler, Hunter Schafer, Jason Schwartzman, Peter Dinklage, Kjell Brutscheidt, Viola Davis, Ayomide Adegun, Burn Gorman, Fionnula Flanagan, dan George Somner.

Film ini mengambil latar 64 tahun sebelum The Hunger Games di negeri Panem. Sosok Coriolanus Snow (Tom Blyth) mendapatkan tugas untuk menjadi mentor dari Lucy (Rachel Zegler), peserta wanita dari distrik 12 dalam sebuah acara tahunan Hunger Games ke-10. 

Keberhasilan Snow menjadikan Lucy pemenang Hunger Games tentu akan menguntungkan Snow. Lalu, apakah strategi Snow berjalan mulus meski Lucy adalah seorang yang pemberontak? Simak cerita selanjutnya dengan menonton film ini di bioskop.

3. Nona Manis Sayange

Film Indonesia ini disutradarai oleh Hestu Saputra dan Rengga Indrayana serta dibintangi oleh Pangeran Lantang, Haico Van Der Veken, Bhisma Mulia, Mathias Muchus, Chanceline, dan Luz Victoria.

Film ini mengisahkan Sika (Haico Van Der Ken) dan Akram (Pangeran Lantang) yang bersahabat sejak kecil dan mulai menyukai satu sama lain. Namun, rintangan justru muncul dari Ayah Sika (Mathias Muchus) yang menentang Akram untuk menikahi Sika. Perjuangan Akram untuk memenuhi harapan dari Ayah Sika menjadi perjalanan yang berat. Bahkan, dia berusaha memenuhi permintaan uang belis yang sangat tinggi dari Ayah Sika.

4. Budi Pekerti

Film bergenre drama ini disutradarai oleh Wregas Bhanuteja dan dibintangi oleh Sha Ine Febriyanti, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, Dwi Sasono, Omara Esteghlal, dan Ari Lesmana.

Film ini mengisahkan Bu Prani, seorang guru BK yang video soal perselisihannya dengan pengunjung pasar jadi viral di media sosial. Tindakannya ini dinilai tidak mencerminkan pribadi seorang guru sehingga ia dan keluarganya, Muklas dan Tita serta Pak Didit mendapatkan perundungan. Bahkan, keluarga tersebut juga selalu dicari kesalahannya oleh pihak lain sehingga terancam kehilangan pekerjaan.

5. Freelance

Film bergenre aksi dan komedi ini disutradarai oleh Pierre Morel dan dibintangi Alison Brie, John Cena, Alice Eve, Christian Slater, Marton Csokas, Juan Pablo Raba, Julianne Arrieta, Molly McCann, Sebastian Eslava, Roberto Cano, dan Daniel Toro.

Film ini mengisahkan seorang mantan tentara pasukan khusus yang mengambil pekerjaan untuk memberikan keamanan bagi seorang jurnalis saat dia mewawancarai seorang diktator. Akan tetapi tiba-tiba kudeta militer terjadi di tengah wawancara, sehingga mereka terpaksa melarikan diri ke hutan di mana mereka harus bertahan hidup.

Itu tadi penjelasan mengenai rekomendasi film tayang bioskop November 2023. Selamat menyaksikan!