5 Rekomendasi Film Terbaru Sedang Tayang di Bioskop Akhir Februari 2023
Gaya Hidup

5 Rekomendasi Film Terbaru Sedang Tayang di Bioskop Akhir Februari 2023

  • Inilah beberapa rekomendasi film terbaru yang sedang tayang di bioskop akhir Februari 2023.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Salah satu hal yang bisa dilakukan di akhir pekan atau melepas penat adalah dengan menonton film. Jangan khawatir bingung, Anda bisa menyimak rekomendasi film terbaru yang sedang tayang di bioskop akhir Februari 2023 berikut ini.

Rekomendasi Film Terbaru Sedang Tayang di Bioskop Akhir Februari 2023

1. The First Slam Dunk

Rekomendasi Film Terbaru Sedang Tayang di Bioskop Akhir Februari 2023: The First Slam Dunk

The First Slam Dunk adalah film animasi karya sutradara dan penulis Takehiko Inoue. Film ini mengisahkan tim klub basket dari SMA Shohoku yang terdiri atas Hanamichi Sakuragi, Rukawa, Haruko Akagi, Mitsui, dan Miyagi.

Hanamichi Sakuragi adalah siswa SMA yang sebetulnya tidak berminat terhadap basket sama sekali. Suatu ketika, ia bertemu dengan sosok Haruko Akagi yang berminat terhadap basket. Hanamichi akhirnya mau bergabung dengan klub basket sekolahnya agar bisa mencuri hati Haruko Akagi.

2. Missing

Rekomendasi Film Terbaru Sedang Tayang di Bioskop Akhir Februari 2023: Missing

Film bergenre drama dan thriller ini disutradarai oleh Nicholas D. Johnson dan Will Meyrick serta dibintangi oleh Storm Reid, Tim Griffin, Nia Long, Ken Leung, Amy Landecker, Megan Suri, Lisa Yamada, Ava Zaria Lee, dan Kimberly Cheng.

Film ini mengisahkan June (Storm Reid) yang berusaha keras untuk menemukan ibunya yang hilang saat berlibur di Kolombia. Ia berusaha menemukan ibunya dari rumah dengan memanfaatkan teknologi internet.

3. Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Rekomendasi Film Terbaru Sedang Tayang di Bioskop Akhir Februari 2023: Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Film yang bergenre action, adventure, dan komedi ini disutradarai oleh Peyton Reed dan dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Jonathan Majors, Kathryn Newton, William Jackson Harper, Michelle Pfeiffer, Michael Douglas, Bill Murray, dan Katy M. O'Brian.

Film ini mengisahkan Scott Lang, Hope Van Dyne, Dr. Hank Pym, dan Janet Van Dyne yang menjelajahi Alam Kuantum, tempat mereka bertemu dengan makhluk aneh dan memulai petualangan.

4. Ambush

Rekomendasi Film Terbaru Sedang Tayang di Bioskop Akhir Februari 2023: Ambush

Film bergenre action dan thriller ini disutradarai oleh Mark Burman dan dibintangi oleh Jonathan Rhys Meyers, Aaron Eckhart, Connor Paolo, Mac Brandt, Jason Genao, Mara Lane, Patrick R. Walker, Francis Mancho, Gregory Sims, dan Nick Heyman.

Film ini mengisahkan sekelompok komando elit muda yang dipimpin oleh Kapten Drummond bertugas mengumpulkan informasi sangat rahasia yang dapat mengubah nasib perang.

5. Waktu Maghrib

Rekomendasi Film Terbaru Sedang Tayang di Bioskop Akhir Februari 2023: Waktu Maghrib

Film bergenre horor dan thriller ini disutradarai oleh Sidharta Tata dan dibintangi oleh Aulia Sarah, Ali Fikry, Nafiza Fatia Rani, Bima Sena, Taskya Namya, Andri Mashadi, dan Sadana Agung.

Film ini mengisahkan Adi dan Saman yang sering dihukum oleh Bu Woro, guru mereka yang disiplin dan galak. Suatu hari, kekesalan Adi dan Saman terhadap Bu Woro memuncak. Mereka akhirnya menyumpahi guru itu bersamaan dengan kumandang adzan Maghrib.

Sejak itu, Adi dan Saman justri sering mengalami teror supernatural yang mengerikan. Ayu menduga ada kekuatan jahat yang lebih menakutkan di balik rentetan kejadian ini. Lalu mampukah Ayu menyelamatkan Adi dan Saman sebelum semuanya terlambat?

Itu tadi beberapa rekomendasi film terbaru yang sedang tayang di bioskop akhir Februari 2023. Selamat menonton.