5 Rekomendasi Film Terbaru yang Sedang Tayang di Bioskop Maret 2023
Gaya Hidup

5 Rekomendasi Film Terbaru yang Sedang Tayang di Bioskop Maret 2023

  • Inilah beberapa rekomendasi film yang sedang tayang di bioskop bulan Maret 2023.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton film di bioskop adalah salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk beristirahat sejenak dari padatnya aktivitas sehari-hari. Bagi Anda yang masih bingung ingin menonton film di bioskop, Anda bisa cek rekomendasi film terbaru yang sedang tayang bulan Maret 2023 berikut ini.

Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Maret 2023

1. Shazam! Fury of the Gods

Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Maret 2023: Shazam! Fury of the Gods

Film bergenre action, adventure, dan komedi yang disutradarai oleh David F. Sandberg ini dibintangi oleh Zachary Levi, Asher Angel, Lucy Liu, Helen Mirren, Grace Caroline Currey, Rachel Zegler, Meagan Good, Adam Brody, Jack Dylan Graze, Ross Butler, D.J. Cotrona, Ian Chen, dan Jovan Armand.

Film ini melanjutkan kisah Billy Batson (Asher Angel) dan saudara angkatnya menjadi Shazam. Meski begitu kali ini lawan mereka bukan orang biasa, tapi musuh yang memiliki kekuatan super yang tidak tertandingi.

2. Suzume

Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Maret 2023: Suzume

Suzume adalah film animasi Jepang karya Sutradara Makoto Shinkai dengan cast Nanoka Hara, Hokuto Matsumura, Eri Fukatsu, Koshiro Matsumoto, Shota Sometani, dan Sairi Ito.

Film animasi ini mengisahkan perjalanan Suzume di Kyushu dan bertemu dengan seorang pria yang mengatakan kepadanya bahwa ia ingin mencari pintu. Meski begitu Suzume justru menemukan satu pintu lapuk yang berdiri di tengah reruntuhan. Suzume akhirnya harus menutup portal yang terbuka dari pintu tersebut untuk mencegah bencana lebih lanjut.

3. Creed III

Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Maret 2023: Creed III

Creed III adalah film bergenre drama dan sport yang disutradarai oleh Michael B. Jordan serta dibintangi Michael B. Jordan, Tessa Thompson, Jonathan Majors, Wood Harris, Phylicia Rashad, Mila Davis-Kent, Jose Benavidez, Selenis Leyva, dan Florian Munteanu. 

Film ini mengisahkan Adonis Creed yang dibintangi Michael B. Jordan di mana kariernya sedang berkembang pesat. Namun, suatu ketika teman masa kecil dan mantan petinju datang yang membuatnya harus menghadapi lebih dari sekadar pertarungan.

4. Kembang Api

Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Maret 2023: Kembang Api

Kembang Api adalah film bergenre drama yang disutradarai oleh Herwin Novianto dan dibintangi oleh Marsha Timothy, Agus Ringgo, Donny Damara, serta Hanggini. Film ini mengisahkan empat orang yang berniat mengakhiri hidup dengan meledakkan diri menggunakan sebuah bola besar berisi kembang api, namun terjadi peristiwa aneh, setiap kali meledak, mereka tidak mati dan kembali ke kondisi awal.

5. Virgo and the Sparklings

Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Maret 2023: Virgo and the Sparklings

Film bergenre action dan drama serta disutradarai oleh Ody Harahap ini dibintangi oleh Adhisty Zara, Satine Zaneta, Ashira Zamita, Rebecca Klopper, Bryan Domani, serta Mawar de Jongh. Film ini mengisahkan Riani seorang remaja yang kehidupannya tidak terlalu normal dan sering terlibat persaingan bersama sahabat dan teman band-nya, yaitu Ussy dan Monica. Namun ternyata di tengah krisisnya sebagai remaja, ada bahaya yang dihadapi manusia. Apakah mereka bisa menyelamatkan dunia?

Itu tadi beberapa rekomendasi film yang sedang tayang di bioskop bulan Maret 2023. Selamat menonton.