5 Rekomendasi Film Trending di Google Pekan Ketiga Bulan Oktober
Hiburan

5 Rekomendasi Film Trending di Google Pekan Ketiga Bulan Oktober

  • Simak beberapa rekomendasi judul film trending di Google pekan ketiga bulan Oktober 2023.
Hiburan
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton film adalah salah satu kegiatan mengasyikkan yang bisa Anda lakukan saat waktu luang. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengajak teman atau orang terdekat Anda untuk menonton film bersama agar suasana jadi semakin menyenangkan.

Bagi Anda yang masih kebingungan mencari judul film apa yang cocok untuk ditonton, Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi judul film yang trending di Google pekan ketiga bulan Oktober 2023 ini.

Rekomendasi Film Trending di Google Minggu Ketiga Bulan Oktober 2023

Rekomendasi film trending di Google minggu ketiga bulan Oktober 2023

Berikut beberapa film yang bisa Anda tonton.

1. Beyond The Reach

Beyond The Reach adalah sebuah film bergenre thriller yang disutradarai oleh Jean-Baptiste Leonetti yang diadaptasi berdasarkan novel Deathwatch karya Robb White pada tahun 1972.

Film ini dibintangi oleh Michael Douglas, Jeremy Irvine, Hanna Mangan-Lawrence, dan Ronny Cox.  Film ini mengambil setting di Gurun Mojave di mana seorang pemandu berburu dan tidak bersenjata yang lari dari seorang pemburu kaya yang ingin memastikan ia tetap diam atas kematian seorang lelaki tua. 

2. Indigo

Indigo adalah film bergenre horor karya sutradara Rocky Soraya serta dibintangi oleh Amanda Manopo, Aliando Syarief, Sara Wijayanto, Nicole Rossi, Ryuken Lie, Aruma Khadijah, Intan R.J., Mira Asmara, Ferry Ardiansyah, M. Alfarizi, Rina Ritonga, Amna Shahab, dan Marcelino Lefrandt. Film ini mengisahkan Zora yang dibintangi Amanda Manopo yang memiliki seorang adik yaitu Ninda (Nicole Rossi) yang mengidap skizofrenia.

Akan tetapi kemudian seorang paranormal bernama Sekara (Sara Wijayanto) menyatakan bahwa Ninda ternyata adalah seorang indigo yang memiliki indra keenam yang bisa melihat dunia lain dan saat ini nyawa Ninda terancam oleh sosok tak kasat mata yang terus mengganggunya.

Oleh karena itu, Zora diperlukan untuk menyelamatkan Ninda, tapi kemampuan indigonya sudah ditutup. Sekarang kemampuannya tersebut harus dibuka kembali demi bisa menyelamatkan sang adik. Dan ketika kemampuannya itu terbuka lagi, dia harus beradaptasi menjadi seorang indigo, menghadapi sosok dari dunia lain, sekaligus menguak misteri masa lalu yang menakutkan. Anda bisa menyaksikan film ini di bioskop terdekat di kota Anda.

3. The Devil on Trial

The Devil on Trial adalah film bergenre dokumenter, thriller, dan horor yang disutradarai oleh Chris Holt. Film ini dibintangi oleh Carlo Adamo, Hannah Mae Beatty, dan Foster Hamilton. 

Film berdurasi 1 jam 21 menit ini mengisahkan sebuah penyelidikan yang menggunakan peragaan ulang dan home video atas seorang anak laki-laki yang dilaporkan kerasukan dan pembunuhan brutal yang terjadi setelahnya. Anda bisa menyaksikan film ini di Netflix.

4. Gods of Egypt

Gods of Egypt adalah film aksi fantasi yang rilis tahun 2016 disutradarai oleh Alex Proyas berdasarkan cerita dewa-dewa Mesir kuno. Film ini dibintangi oleh Nikolaj Coster-Waldau, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, dan Gerard Butler. Film ini mengisahkan dewa Mesir Horus yang bekerja sama dengan pencuri dari Mesir dalam upaya menyelamatkan cintanya dan menyelamatkan dunianya dari Set.

5. Killers of the Flower Moon

Film ini disutradarai dan diproduksi oleh Martin Scorsese bergenre drama kriminal serta dibintangi oleh Leonardo Dicaprio, Robert De Niro, dan Lily Gladstone. Film ini mengisahkan konflik yang terjadi pada Bangsa Osage, di mana pada pergantian abad ke-20 kekayaan mereka melimpah karena ditemukan cadangan minyak.

Kekayaan mereka akhirnya menarik perhatian para orang kulit putih yang akhirnya memanipulasi, memeras, dan mencuri uang Osage sebanyak yang mereka bisa sebelum melakukan pembunuhan. Film ini diadaptasi dari kisah nyata. Anda bisa menyaksikan film ini di bioskop.

Itu tadi beberapa rekomendasi judul film trending di Google pekan ketiga bulan Oktober 2023. Selamat menyaksikan.