Rekomendasi Lagu yang Lagi Viral di TikTok, Cocok untuk Bikin Konten Viral!
Tekno

5 Rekomendasi Lagu yang Lagi Viral di TikTok, Cocok untuk Bikin Konten Jadi FYP!

  • Rekomendasi 5 lagu viral di TikTok yang sangat cocok untuk konten video Anda agar bisa FYP.
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Saat ini, TikTok merupakan salah satu aplikasi media sosial yang populer digunakan oleh hampir setiap orang yang memiliki smartphone. Hal ini karena TikTok menyediakan berbagai konten dan hiburan secara gratis serta konten menghibur dan informatif.

Tidak jarang, konten video yang ada di TikTok menggunakan lagu unik dan viral. Tidak mengherankan lagu-lagu tersebut juga digunakan oleh pengguna TikTok yang lain agar semakin banyak orang yang menemukan video mereka saat mengklik judul lagu di video tersebut.

Hal ini juga menjadi salah satu cara agar konten video di TikTok Anda jadi viral. Oleh karena itu, simak beberapa rekomendasi lagu yang sedang viral di TikTok berikut ini agar konten video Anda cepat FYP.

5 Rekomendasi Lagu yang Lagi Viral di TikTok

1. Anti-Hero - Taylor Swift

Anti-Hero adalah salah satu judul lagu dari album Midnights yang baru saja dirilis 2022 lalu oleh Taylor Swift. Biasanya, bagian lagu yang dikutip untuk video TikTok adalah pada saat lirik ‘It's me, hi, I'm the problem, it's me’.

2. Made You Look - Meghan Trainor

Lagu dari Meghan Trainor ini sangat populer baik di TikTok atau Instagram. Para pemilik online shop fashion atau konten kreator yang memiliki niche fashion biasanya sering menggunakan lagu ini untuk video mereka.

3. Fall in Love Alone - Stacy Ryan

Sejak tahun 2022, lagu dari Stacy Ryan ini sering digunakan untuk berbagai video di TikTok. Biasanya, bagian lagu yang digunakan untuk video yaitu pada lirik “If we never try, how will we know, baby, how far this thing could go?”.

4. As It Was - Harry Styles

As It Was dari Harry Style sudah sangat populer sejak 2022 lalu. Selain versi aslinya yaitu yang dinyanyikan oleh Harry Styles, lagu As It Was yang sering digunakan di video TikTok adalah versi PREP.

5. Flowers - Miley Cyrus

Flowers adalah judul lagu Miley Cyrus yang baru saja dirilis pada tahun 2023 ini. Lagu ini seolah mengajarkan makna self love dan banyak yang menduga lagu ini menyindir mantan suami Miley Cyrus yaitu Liam Hemsworth.

Itu tadi 5 lagu viral di TikTok yang sangat cocok untuk konten video Anda agar bisa FYP. Selamat mencoba!