<p>Central Park Mall</p>
Gaya Hidup

5 Rekomendasi Tempat Makan Bersama Keluarga di Mal Central Park

  • Central Park Mall, salah satu pusat perbelanjaan yang populer di Jakarta Barat menyediakan berbagai macam toko dan tempat hiburan. Selain itu, Central Park Mall juga menawarkan berbagai pilihan tempat makan yang melezatkan.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Central Park Mall, salah satu pusat perbelanjaan yang populer di Jakarta Barat ini menyediakan berbagai macam toko dan tempat hiburan. Selain itu, Central Park Mall juga menawarkan berbagai pilihan tempat makan yang melezatkan.

Bagi kamu yang sedang mencari tempat makan bersama keluarga di Mal Central Park, terdapat beberapa pilihan restoran menarik dengan aneka hidangan lezat yang bisa menjadi pilihan. Berikut 5 rekomendasi tempat makan di Mal Central Park yang cocok untuk dinikmati bersama dengan keluarga.

1. Paradise Dynasty

Restoran ini menawarkan aneka Chinese food dan varian dimsum yang melezatkan. Di Paradise Dynasty, kamu bisa menikmati pangsit dengan harga kompetitif mulai dari Rp. 48.000 hingga Rp. 68.000 saja. Terdapat juga menu Xiao Long Bao berisi kaldu ayam, gilingan daging chicken atau pork dengan tambahan black truffle jelly dan foie gras.

Paradise Dynasty terletak di lantai Lower Ground di pusat perbelanjaan Mal Central Park.

2. TGI Fridays

Restoran Amerika dengan konsep perpaduan dari casual dining dan bar ini menyajikan aneka steak yang digrill dengan Jack Daniel’s. Harga seporsi steak di TGI Fridays dibanderol mulai dari Rp. 279.000.

Menu lain yang juga direkomendasikan bagi pengunjung untuk mencicipi hidangan di TGI Fridays adalah ragam menu makanan khas Mexico seperti Chicken Fajitas (Rp. 159.000), Spicy Chicken Tacos (Rp. 129.000) atau BBQ Beef Tacos (Rp. 189.000).

TGI Fridays berlokasi di lantai Lower Ground, lebih tepatnya di area Tribeca Park.

3. Beatrice Quarters

Beatrice Quarters menyajikan ragam masakan Japanese dan Italian fusion yang unik nan melezatkan. Masakan fusion seperti perpaduan antara Italian dan Japanese food yang recommended di restoran ini misalnya Rice Pizza.

Rice Pizza pada dasarnya merupakan hidangan pizza dengan nasi sebagai base-nya.  Restoran ini tertelak di lantai Lower Ground mal Central Park.

4. SaladStop! 

Makan sayuran kini tak lagi terasa boring karena terdapat banyak varian salad yang melezatkan.  Pengunjung juga tidak perlu khawatir tak kenyang saat menikmati hidangan di Saladstop, karena restoran di lantai Lower Ground ini menyediakan salad dan wraps dengan porsi yang besar.

5. Ikkudo Ichi
Sedang ingin menyantap ramen lezat saat berkunjung di mall Central Park? Ikkudo Ichi mungkin bisa jadi pilihan terbaik. Pengunjung bisa menikmati mie ramen kenyal lengkap dengan irisan daging yang tebal dengan kuah kaldu gurih. Ikkudo Ichi juga menyajikan aneka menu hidangan Jepang seperti Tsukemen (Ramen yang dicelup), Yakiniku dan berbagai pilihan makanan lainnya.

Tertarik untuk menyantap ragam makanan yang melezatkan bersama keluarga di kawasan Jakarat Barat? Yuk kunjungi Mal Central Park!