7 Emiten RI dengan Kapitalisasi Pasar Paling Jumbo
Video

7 Emiten RI dengan Kapitalisasi Pasar Paling Jumbo

  • Berdasarkan data BEI, 18 April 2022, GoTo menduduki posisi ke-4 sebagai emiten dengan kapitalisasi pasar (market cap) terbesar di Tanah Air dengan nilai Rp447,6
Video
Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Author

JAKARTA - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Usai melantai di BEI, GoTo langsung menduduki posisi ke-4 sebagai emiten dengan kapitalisasi pasar (market cap) terbesar di Tanah Air.

Berdasarkan data Bursa Efek Indonesia (BEI) per 18 April 2022, GOTO menduduki posisi ke-4 sebagai emiten dengan kapitalisasi pasar (market cap) terbesar di Tanah Air dengan nilai Rp447,69 triliun.

Sementara itu, perbankan Grup Djarum, PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) masih menjadi emiten dengan kapitalisasi pasar paling jumbo. Market cap entitas bank milik Hartono Bersaudara ini tercatat mencapai Rp949,22 triliun.

Selanjutnya disusul oleh dua perusahaan pelat merah, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) dengan masing-masing kapitalisasi pasar Rp689,59 triliun dan Rp466,58 triliun.