Gaya Hidup

7 Game Nintendo Switch Terlaris

  • Nintendo Switch merupakan salah satu game online yang banyak dimainkan para pemain game dengan ciri khas game menggunakan permainan grafik dengan kualitas yang terlihat agar ketinggalan zaman.
Gaya Hidup
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - Nintendo Switch merupakan salah satu game online yang banyak dimainkan para pemain game dengan ciri khas game menggunakan permainan grafik dengan kualitas yang terlihat agar ketinggalan zaman. 

Permainan ini pertama kali muncul pada 2017 dan sudah memiliki banyak penggemar. Cara permainannya yang asyik membuat banyak hati penggemar game online tertarik untuk memainkan game satu ini. 

Dilansir dari Statista, ada tujuah judul Nintendo Switch terlaris sepanjang kuartal-2022. pertama ada Mario Kart 8 Deluxe dengan pencatatan penjualan terbanyak diurutan pertama sebanyak 45,33 juta unit.

Disusul oleh Animal Crossing New Horizons dengan penjualan mencapai 38,64 juta unit, dan ada Supaer Smash Bros Ultimate dengan penjualan 28,17 juta unit.

Kemudian ada The Legend of Zelda: Breath of The Wild yang tercatat terjual hingga 26,55 juta unit. Diurutan keempat ada Pokemon Sword dengan penjualan sebanyak 23,5 juta unit.

Sementara di urutan kelima ada Super Mario Odyssey dengan penjualan tercatat 23,5 juta unit dan keenam Super Mario Party mencatat ada 17,78 juta unit penjualan di kuartal I-2022.