7 Rekomendasi Film dengan Rating Tertinggi Versi IMDb
Gaya Hidup

7 Rekomendasi Film dengan Rating Tertinggi Versi IMDb

  • Inilah beberapa rekomendasi film terbaik dengan rating tertinggi di IMDb yang bisa Anda tonton.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton film adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan sekaligus menghibur. Jika Anda ingin menonton film yang dianggap terbaik oleh banyak orang, Anda bisa mencoba rekomendasi film dengan rating tertinggi versi IMDb berikut ini.

Rekomendasi Film dengan Rating Tertinggi Versi IMDb

1. The Shawshank Redemption (1994)

7 Rekomendasi Film dengan Rating Tertinggi Versi IMDb: The Shawshank Redemption (1994)

The Shawshank Redemption merupakan film karya sutradara Frank Darabont yang diadaptasi berdasarkan novel Stephen King tahun 1982 berjudul Rita Hayworth and Shawshank Redemption. Film ini mendapatkan rating 9,3/10 di IMDb.

Film ini mengisahkan cerita seorang bankir bernama Andy Dufresne (Tim Robbins) yang dijatuhi hukuman seumur hidup di Shawshank karena kasus pembunuhan istri dan kekasihnya meski ia tidak mengaku bersalah. Ia akhirnya berteman dengan Red (Morgan Freeman) dan mencoba berbagai cara agar bisa bertahan hidup di penjara. 

2. The Godfather (1972)

Rekomendasi Film dengan Rating Tertinggi Versi IMDb: The Godfather (1972)

Film The Godfather merupakan film trilogi dan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mario Puzo. Film yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola ini meraih rating 9,2/10 di IMDb.

Film ini mengisahkan kehidupan dari para imigran Italia yang berasal dari Sicilia dan hidup di New York, Amerika Serikat. 

3. The Dark Knight (2008)

Rekomendasi Film dengan Rating Tertinggi Versi IMDb: The Dark Knight (2008)

The Dark Knight adalah film karya sutradara Christopher Nolan. Film yang dibintangi oleh Christian Bale, Aaron Eckhart, Heath Ledger, Gary Oldman, dan Michael Caine ini meraih rating 9/10 di IMDb.

Film ini mengisahkan kota Gotham City yang kacau di mana Batman seolah ingin main hakim sendiri atas berbagai kasus kejahatan yang terorganisir dan munculnya berbagai teror dari Joker. 

4. The Godfather Part II

Rekomendasi Film dengan Rating Tertinggi Versi IMDb: The Godfather Part II

The Godfather Part II disutradarai oleh Francis Ford Coppola dan meraih rating IMDb sebesar 9/10. Film yang dibintangi oleh Al Pacino dan Robert De Niro ini mengisahkan Michael Corleone (Al Pacino) yang saat itu menjadi Don baru dari keluarga Corleone yang melindungi bisnis keluarganya.

5. 12 Angry Men

Rekomendasi Film dengan Rating Tertinggi Versi IMDb: 12 Angry Men

12 Angry Men merupakan film yang disutradarai oleh Sidney Lumet. Film ini mendapatkan rating 9/10 di IMDb.

Film ini mengisahkan 12 orang yang menjadi juri yang bertugas untuk mempertimbangkan hukuman atau pembebasan dari seorang remaja yang dituduh melakukan pembunuhan. Film ini dikabarkan membuat penonton jadi ikut mengamati kepribadian, tindakan, dan pengalaman para juri tersebut.

6. Schindler’s List

Rekomendasi Film dengan Rating Tertinggi Versi IMDb: Schindler’s List

Schindler’s List adalah film yang disutradarai oleh Steven Spielberg yang dibintangi oleh Liam Neeson dan Ralph Fiennes. Film ini meraih rating 9/10 dari IMDb. Film ini mengisahkan Oskar Schindler, seorang industrialis Jerman yang menyelamatkan lebih dari seribu pengungsi Polandia-Yahudi dari peristiwa Holocaust dengan mempekerjakan mereka di pabriknya selama Perang Dunia II.

7. The Lord of The Rings: The Return of The King

Rekomendasi Film dengan Rating Tertinggi Versi IMDb: The Lord of The Rings: The Return of The King

The Lord of The Rings: The Return of The King adalah film terakhir dari trilogi The Lord of The Rings. Film yang disutradarai oleh Peter Jackson ini diadaptasi dari novel berjudul serupa karya J.R.R Tolkien. Film ini mendapatkan rating 9/10 di IMDb.

Film ini mengisahkan perjuangan Frodo dan Sam untuk menghancurkan cincin milik Sauron dan perlawanan Aragorn, Legolas, Gandalf dan sebagainya yang terlibat perang dengan pasukan Sauron. 

Itu tadi beberapa rekomendasi film terbaik dengan rating tertinggi di IMDb yang bisa Anda tonton. Selamat menyaksikan.