Astoria Park (spottedbylocals)
Dunia

7 Tempat Paling Instagramable Di Queens New York

  • Ada begitu banyak lokasi Instagram yang bagus di Queens New York. Queens terlihat bagus dari hampir setiap sudut. Mulai dari seni inovatif di MoMA PS1 hingga flora yang berwarna-warni di Queens Botanical Garden, ini adalah salah satu wilayah yang indah.
Dunia
Distika Safara Setianda

Distika Safara Setianda

Author

JAKARTA - Ada begitu banyak lokasi Instagram yang bagus di Queens New York. Queens terlihat bagus dari hampir setiap sudut. Mulai dari seni inovatif di MoMA PS1 hingga flora yang berwarna-warni di Queens Botanical Garden, ini adalah salah satu wilayah yang indah.

Berikut Adalah Tempat Paling Instagrammable Di Queens

1. MoMA PS1

MoMA PS1 (media.cntraveler)

MoMA PS1 adalah salah satu institusi seni kontemporer terbaik di New York, yang menampilkan rangkaian pameran dan instalasi berwarna-warni yang menarik. Terdapat berbagai karya seni yang dapat menjadi latar belakang menarik untuk foto-foto Anda.

2. Unisphere

Unisphere (expedia)

Bola baja raksasa di Flushing Meadows Corona Park ini, ditugaskan untuk Pameran Dunia New York tahun 1964-65. Ini adalah latar belakang yang mencolok untuk setiap potret Queens.

3. Chinatown di Flushing

Chinatown di Flushing (newyorklatinculture)

Papan nama Chinatown yang semarak di pusat kota Flushing akan menambah warna pada foto Anda. Berkelilinglah dan nikmati hidangan berupa pangsit sup di Kung Fu Xiao Long Bao.

4. Queens Botanical Garden

Queens Botanical Garden (tripstodiscover)

Queens Botanical Garden adalah lanskap luas dengan tanaman berwarna-warni. Banyak taman kecil di lokasi menampilkan tanaman yang sangat penting bagi budaya dunia tertentu. Ada juga Jalur Aroma yang menyenangkan dan Kebun Lebah yang ramai. Indah dan tenang.

5. Astoria Park

Astoria Park (spottedbylocals)

Mampir ke Astoria Park untuk melihat kolam renang terbesar di NYC dan pemandangan Jembatan Gerbang Neraka (Hell Gate Bridge) serta pemandangan kota. Selama musim lebih hangat, ada juga kelas yoga gratis, pemutaran film, konser, dan sesi bercerita.

6. Z Roof

Roof Z NYC Hotel (pinimg)

Bar atap Z di Z NYC Hotel menawarkan pemandangan cakrawala Manhattan sepanjang 180 derajat yang tidak terhalang. Ada DJ live yang memutar lagu dan koktail yang biasa enak. Kombinasi sempurna antara panorama kota dan gaya.

7. Proyek Mural Pengadilan Welling

Mural Pengadilan Welling (artuk.org)

Proyek mural tahunan ini menyelenggarakan lebih dari 100 mural yang dibuat oleh seniman-seniman dari berbagai penjuru, baik lokal maupun internasional, yang berkumpul untuk menciptakan karya-karya luar biasa di dinding-dinding publik di sekitar Queens.

Ini merupakan salah satu koleksi terbaik dari budaya jalanan kontemporer di dunia, yang selalu berubah setiap tahunnya.

Jika Anda berilibur di Kota New York, jangan lupa masukkan 7 tempat instagrammable tersebut di dalam rencana liburan Anda!