Santorini, Yunani
Gaya Hidup

7 Tempat Terindah di Dunia, Tertarik Mengunjunginya?

  • Beberapa tempat di bumi ini memiliki pemandangan yang indah, dan kerap jadi destinasi wisata
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Travelling merupakan salah satu hobi terbaik yang bisa dimiliki oleh siapapun. Dengan berlibur, Anda dapat menghirup udara segar dan bisa istirahat sejenak dari kesibukan atau rutinitas hidup sehari-hari.

Menjelajahi berbagai tempat dan budaya di beberapa negara tidak hanya membuat suasana hati Anda menjadi baik, tapi juga meningkatkan pengetahuan Anda. Beberapa tempat di bumi ini memiliki pemandangan yang indah, dan kerap jadi destinasi wisata.

Berikut beberapa tempat terindah di dunia yang patut Anda masukkan ke bucket list destinasi wisata.

Santorini, Yunani

Santorini, Yunani/ Pexels.com/Aleksandar Pasaric

Yunani adalah salah satu tempat terindah di dunia. Tempat yang paling populer yaitu Oia di Santorini yang terkenal dengan desain rumah-rumah batu tradisional yang berjajar-jajar di jalan-jalan sempit serta gereja berkubah biru. Anda bisa mengunjungi tempat tersebut sambil bersantai di kafe, kedai minuman atau membeli oleh-oleh di toko souvenir.

Great Barrier Reef, Australia

Greet Barrier Reef, Australia/ Pixabay.com/CoffeewithMilk

Great Barrier Reef adalah satu-satunya makhluk hidup yang dapat terlihat dari luar angkasa. Great Barrier Reef terletak di timur laut Australia di lepas pantai Queensland dan menjadi salah satu tempat terindah di dunia. Ekosistem ini memiliki panjang 2.300 kilometer dan terdiri lebih dari 3.000 sistem  terumbu individu, pulau karang, dan pantai berpasir.

Bora Bora, Polinesia Prancis

Bora Bora, Polinesia Prancis/ Pexels.com/Vincent Gerbouin

Bora Bora terletak di lokasi yang cukup jauh di wilayah Pasifik Selatan yang luas. Pulau ini memiliki gunung berapi yang tidak aktif serta ditutupi hutan lebat. Pulau yang sangat indah ini dikelilingi laguna dan deretan terumbu karang yang indah dan sering dijadikan destinasi wisata atau tujuan bulan madu.

Garden of The Gods, Colorado

Garden of The Gods, Colorado/ Pixabay.com/RescueWarrior

Garden of The Gods terletak di Amerika Serikat. Taman ini merupakan taman kota umum yang memiliki keajaiban alam yang dapat membuat Anda mengagumi keindahannya. Di tempat tersebut terdapat jembatan, ratusan menara batu pasir merah, dan formasi batuan lainnya. Banyak orang yang melakukan panjat tebing di taman tersebut.

Cappadocia, Turki

Cappadocia, Turki/ Pexels.com/Taryn Elliott

Turki adalah salah satu negara tujuan turis dari berbagai dunia. Salah satu tempat yang paling terkenal dan jadi destinasi wisata di Turki adalah Cappadocia.

Venesia, Italia

Venesia, Italia/ Freepik.com/Yanalya

Venesia juga merupakan salah satu tempat terindah di dunia. Kota ini terletak di atas air dan terdapat jaringan kanal yang luas yang dihubungkan oleh 409 jembatan. Di Venesia, terdapat restoran yang dapat memberikan Anda makanan Italia yang paling menggugah selera.

Taman Keukenhof, Belanda

Taman Keukenhof, Belanda/ Pixabay.com/MabelAmber

Taman Keukenhof ini terletak di Belanda dan dikenal sebagai taman bunga terbesar. Seperti yang dilansir dari laman The Teal Mango, terdapat tujuh juta tanaman ditanam di tempat tersebut. Selain bunga, taman ini memiliki air mancur dan kolam.