pemilu6.jpeg
Destinasi & Kuliner

8 Promo Minuman Edisi Pemilu 2024, Ada Kopi Kenangan hingga Family Mart

  • Beberapa gerai kuliner menawarkan promo-promo menarik, dengan syarat utama menunjukkan cari kelingking yang memiliki tinta ungu.
Destinasi & Kuliner
Debrinata Rizky

Debrinata Rizky

Author

JAKARTA - Setelah menentukan pilihan dalam pemilihan umum hari ini 14 Februari 2024. Jangan buru-buru hapus tinta ungu pada jari kelingking setelah pencoblosan karena dengan itu Anda bisa mendapatkan promo minuman dan cemilan.

Beberapa gerai kuliner menawarkan promo-promo menarik, dengan syarat utama menunjukkan cari kelingking yang memiliki tinta ungu.

Tinta ungu pada jari kelingking ini akan didapat jika pemilih telah rampung menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing. Berikut TrenAsia.com merangkum gerak kuliner mana saja yang memberikan diskon pemilu 2024 :

Kopi kenangan

Salah satu gerai kopi dan snack ini memberikan promo kepada konsumennya. kamu hanya perlu menunjukkan jari kelingking bertinta ungu untuk mendapatkan kopi susu gula aren hanya dengan harga Rp14.000.

Promo kopi kenangan ini berlaku pada 14 hingga 15 Februari 2024.

Baskin Robbins

Baskin Robbins salah satu gerai es krim ini juga memberikan promo pada musim Pemilu 2024. kamu dapat langsung menuju gerai Baskin Robin di sejumlah mall dan menunjukkan jari kelingking dengan tinta berwarna ungu untuk mendapatkan gratis 1 value scoop dengan menunjukkan tinta ungu pada jari. Promo ini akan berlaku untuk setiap pembelian 1 value scoop.

Family Mart

Tak ketinggalan family mart menawarkan promo gratis upgrade kopi untuk setiap pembeli yang telah menggunakan hak suaranya. Promo ini berlaku di semua toko, maksimal satu minuman untuk satu orang. Promo ini tidak berlaku untuk pemesanan lewat aplikasi daring.

Selain itu family mart juga memberikan promo harga Rp5000 untuk beberapa produk pilihan di tanggal 14 Februari 2024.

Hop Hop Bubble Drink

Hop Hop Bubble Drink menawarkan promo beli satu produk gratis satu produk untuk setiap pembelian satu cup, dengan minimum transaksi Rp26.000.

Pilihan produk gratis berlaku untuk varian Lychee Tea, Mango Tango, dan Choco Taro. Satu promo bisa diklaim oleh satu pembeli, tidak berlaku untuk kelipatan dan tidak berlaku untuk kegiatan event.

The Coffee Bean Indonesia

Setiap pembelian satu Iced Vietnamese Coffee di The Coffee Bean Indonesia, akan mendapatkan gratis satu produk yang sama. Promo ini berlaku untuk pembelian pada 14 Februari 224 dan pembeli cukup menunjukkan tinta pemilu di jari.

XXI Cafe

Setiap pembelian soft drink atau Lemon Tea di XXI Cafe, pembeli yang menunjukkan tinta pemilu di jari akan mendapatkan gratis topping (pugasan) Lychee Jelly.

Dapur coklat

Tak ketinggalan gerai kue ulang tahun atau cake dapur coklat juga memberikan promo kepada para pemilih dengan menunjukkan jari kelingkingnya.
Diskon berupa buy 1 get 1 ice chocolate. Promo hanya berlaku pada 14 Februari 2024, khusus transaksi langsung di outlet menggunakan Aplikasi Dapur Cokelat.

Haus!

Promo jari kelingking juga diberikan oleh Haus ada 14 Februari 2024 dengan membeli minuman varian beng beng karamel kamu bisa mendapatkan gratis silky pudding. Promo ini hanya berlaku pada 14 Februari 2024.

Djournal Coffee

kamu bisa menikmati promo 'Buy 1 Get 1' kopi susu Batavia di Djournal Coffee. Promo ini hanya berlaku khusus tanggal 14 Februari 2024, ya.