Ilustrasi unit mobil Yaris Cross GR HV yang bisa didapatkan melalui promo DP dari Tunas Toyota Palmerah.
Transportasi dan Logistik

Ada Promo DP Mobil dari Tunas Toyota Palmerah, Simak Info Lengkapnya di Sini!

  • Tunas Toyota cabang Palmerah menawarkan beragam promo menarik untuk pembelian beragam jenis mobil Toyota.
Transportasi dan Logistik
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA – Dealer resmi dari PT Toyota Astra Motor (Toyota Indonesia), yaitu PT Tunas Ridean (Tunas Toyota) untuk cabang Palmerah, Jakarta Barat, mengumumkan promo uang muka (down payment/DP) pembelian mobil dalam rangka memberikan kemudahan bagi calon konsumen.

Promo ini sendiri diluncurkan untuk membuat kepemilikan mobil Toyota lebih mudah diakses oleh masyarakat dengan sejumlah keunggulan yang mengiringinya. 

Yang pertama, pembelian di Tunas Toyota cabang Palmerah ini sudah terintegrasi dengan BI Checking yang akan mempermudah calon pembeli untuk mendapatkan persetujuan dalam pengajuan kredit. 

Kemudian, calon pembeli yang masih tinggal di rumah kontrak pun bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan promo ini tanpa perlu khawatir pengajuan kreditnya tidak disetujui walaupun belum memiliki tempat tinggal tetap.

Tunas Toyota cabang Palmerah pun menawarkan DP paket 10% untuk karyawan tetap dan pegawai negeri sipil. Calon pembeli dari kedua segmen tersebut dapat memanfaatkan paket DP khusus ini dengan tenor hingga 6 tahun sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya, bagi calon pembeli yang membayar DP 30% akan memperoleh garansi approval dalam 1 hari saja tanpa harus melalui proses yang rumit.

Tidak hanya itu, promo ini juga memberikan keuntungan ekstra bagi pelanggan. Pelanggan yang melakukan pembelian melalui promo DP ini akan mendapatkan perlengkapan pemadam api (fire extinguisher) untuk meningkatkan tingkat keamanan pembeli.

Kemudian, pelanggan juga akan mendapatkan kaca film 3M bergaransi resmi untuk kenyamanan dan privasi berkendara, karpet beludru dengan detil yang elegan, dan toolkit serta alat dongkrak untuk kesiapan dalam mengatasi keadaan darurat.

Selanjutnya, pelanggan juga bisa memperoleh bonus berupa dudukan plat nomor dan perlengkapan Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K), bahan bakar gratis sebanyak 15 liter, dan gratis jasa service untuk unit dengan jarak tempuh di bawah 50.000 kilometer atau pemakaian di bawah 4 tahun. Pelanggan yang membeli unit Avanza dan tipe-tipe di atasnya pun akan mendapatkan sarung jok dan karpet dasar, serta oli dan onderdil gratis yang bisa diperoleh apabila unit yang dipakai memiliki jarak tempuh di bawah 50.000 kilometer.

Tidak berhenti di sana, Tunas Toyota Palmerah juga mendapatkan garansi mesin untuk jarak tempuh maksimum 100.000 kilometer atau pemakaian di bawah 3 tahun, garansi aki 1 tahun untuk maksimum jarak tempuh 20.000 kilometer atau pemakaian di bawah 1 tahun.

Untuk membantu pelanggan dalam menghadapi situasi darurat, promo DP ini juga disertai dengan bonus layanan Tunas Friend selama 24 jam. Kemudian, ada juga bonus layanan Toyota Home Service dari Tunas Toyota Palmerah bagi pelanggan yang mendapatkan promo DP ini.

Tunas Toyota Palmerah menawarkan dua jenis promo, yaitu Paket DP Hemat, dan Paket Angsuran Ringan.  Pelanggan bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli unit mobil mulai dari Rp10 juta sampai Rp74 juta untuk Paket DP Hemat dengan angsuran Rp3,59 juta sampai Rp8,3 juta, serta DP Rp17 juta sampai Rp110 juta dengan angsuran mulai dari Rp3,37 juta sampai 7,5 juta untuk Paket Angsuran Ringan. Batas-batas biaya tersebut berlaku untuk tenor 5 tahun. 

Berikut rincian dari total DP dan angsuran untuk kedua paket promo untuk setiap unit dengan masing-masing tenor 5 tahun:

Rincian Promo DP Tunas Toyota. Sumber: Istimewa

Persyaratan administrasi yang harus dipenuhi oleh mendapatkan promo DP ini di antara lain (1) kartu tanda penduduk (KTP), (2) nomor pokok wajib pajak (NPWP), (3) kartu keluarga (KK), (4) data pajak bumi dan bangunan (PBB)/rekening listrik/akta jual-beli tanah dan bangunan, (5) slip gaji 3 bulan terakhir untuk karyawan, (5) surat izin usaha perdagangan (SIUP)/surat keterangan usaha (SKU) bagi wirausahawan, dan (6) rekening koran selama 3 bulan terakhir. 

Penawaran promo yang turut didukung oleh Mandiri Tunas Finance dan Toyota Astra Finance ini memberikan peluang bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil Toyota impian mereka dengan lebih mudah dan terjangkau. 

Untuk informasi lebih lanjut, calon pembeli bisa menghubungi Sales Executive Tunas Toyota Wawan Prasetyo di nomor +6281285854885 atau melalui e-mail di alamat prasetyowawan19@gmail.com.

Calon pembeli juga bisa mendatangi Tunas Toyota cabang Palmerah di Jalan Raya Kebayoran Lama No.38, Palmerah, Jakarta Barat, kode pos 11540.