<p>Foto: Triniti Land</p>
Industri

Adaptasi Kebiasaan WFH, Triniti Land Luncurkan Hunian Berkonsep Kreatif di Serpong

  • PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau Triniti Land meluncurkan hunian 1 BR Creative di proyek The Scott untuk memenuhi kebutuhan saat pandemi.
Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – Emiten properti PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau Triniti Land meluncurkan hunian tipe 1 bed room (BR) Creative dalam proyek The Scott, Collins Boulevard, Serpong.

Direktur PT Collins Boulevard Ronald Cassidy mengungkapkan penjualan Tower The Scott tersebut menyusul kesuksesan penjualan tower pertama, Hyde Residence, yang sudah sold out.

“Rencananya, Hyde Residence akan topping off pada akhir tahun ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Senin, 25 Oktober 2021.

Menurutnya, peluncuran hunian vertikel tipe 1 BR creative ini akan menjadi pilihan terbaik untuk menghadapi hybrid system saat work from home (WFH) selama pandemi. Penghuni, katanya, dapat berkreasi dari rumah dan dari kantor dengan perabotan (full furnished) ruang kerja yang nyaman.

Seperti tipe sebelumnya, Ronald bilang tipe ini dapat dialihfungsikan sebagai living room lewat konsep convertible residence dengan sirkulasi udara yang baik.

The Scott merupakan tower kedua dari proyek Collins Boulevard yang telah dilakukan groundbreaking pada September 2021. Hingga saat ini, penjualan proyek The Scott mencapai 60%.

Lokasi The Scott berjarak sekitar 800 meter dari exit tol Jakarta dan dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum, seperti Mall Gading Serpong dan Omni Hospital. Berlokasi di Serpong, proyek ini diapit oleh segitiga emas Gading Serpong, Alam Sutera, dan Bumi Serpong Damai.

Collins Boulevard merupakan proyek apartemen dengan luas lahan 14.385 meter persegi dan luas bangunan sebesar 136.671 meter persegi. Proyek ini menampung sebanyak 2.507 unit residensial dari berbagai tipe dengan fasilitas hotel bintang 5.

Adapun fasilitas yang tersedia meliputi jogging track, grand swimming pool, gym studio, public park, dan Artrium Plaza.