Adidas koleksi khusus bersama Wales Bonner edisi Fall/Winter 2023
Olahraga

Adidas dan Wales Bonner Luncurkan Koleksi Edisi Fall/Winter 2023

  • Adidas juga menghadirkan koleksi sepatu dalam gaya khas Wales Bonner dengan siluet adidas Originals Samba.
Olahraga
Bintang Surya Laksana

Bintang Surya Laksana

Author

HERZOGENAURACH - Adidas Original dan perancang busana terkemuka, Wales Bonner koleksi khusus untuk edisi Fall/Winter 2023. Desain koleksi pakaian olahraga ini terinspirasi dari desain pada tahun 70an hingga 90an.

Adidas dalam keterangan resminya menyebutkan desain koleksi terbaru ini merupakan hasil eksplorasi yang berkelanjutan dari Wales Bonner dalam pakaian atletik. Koleksi ini disebut Adidas menawarkan desain yang seolah menata ulang warisan Adidas dalam pakaian olahraga dengan tampilan yang lebih halus dan elegan.

Koleksi ini menghadirkan sejumlah pakaian seperti kaos kaki rajut berwarna coklat mahoni serta celana pendek sepak bola dari nilon berwarna krem seperti pasir pantai dengan tiga garis yang ikonik. Selain itu, Adidas juga menghadirkan tracksuit berwarna biru langit yang dilengkapi dengan garis reflektif dan atasan berbahan nilon hitam dengan kerah rajutan hijau cerah yang kontras.  

Adidas mengkonfirmasi semua koleksi edisi Edisi Fall/Winter 2023 kolaborasi bersama Wales Bonner tersedia dalam ukuran unisex.

Adidas juga menghadirkan koleksi sepatu yang juga terus mengalami perkembangan dalam gaya khas Wales Bonner dengan siluet adidas Originals Samba. 

Dalam koleksi ini, Adidas menghadirkan dua variasi tampilan yang memadukan bagian atas yang mewah dengan poni serta sol karet. Salah satu versi memiliki motif macan tutul, sementara yang lainnya hadir dengan warna cokelat muda. Selain itu, ada juga sepatu lainnya yang menampilkan lapisan luar berbahan suede dan jahitan kontras yang khas.

Kampanye visual ini menandai perubahan dari musim sebelumnya dengan memindahkan latar belakang yang penuh dinamika menjadi suasana studio yang lebih elegan. 

Meskipun terasa segar, koleksi ini masih tetap mempertahankan esensi dari ciri khas Adidas Originals oleh Wales Bonner. Visual kampanye iklan koleksi ini mencerminkan perpaduan antara model, tokoh jalanan, dan kehadiran Na-Kel Smith, seorang pemain skateboard terkenal, dengan latar belakang yang minimalis untuk menekankan kesederhanaan siluet dan kedalaman karakter. 

Adidas Originals oleh Wales Bonner Koleksi Edisi Fall/Winter 2023 tersedia secara global pada 8 November 2023 di Adidas.com.