Sneakers Adidas Ultra 4D
Olahraga

Adidas Perkenalkan Koleksi Sepatu Bertema Spider Man

  • Koleksi bertema Spider-Man ini mulai dapat dibeli pada 20 Oktober 2023.
Olahraga
Bintang Surya Laksana

Bintang Surya Laksana

Author

HERZOGENAURACH - Pada 10 Oktober 2023, Adidas perkenalkan sepatu bertema Spider-Man hasil kolaborasi bersama Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games, pengembang game Spider Man. 

Sepatu ini terinspirasi oleh seri terbaru video game franchise Marvel, Marvel's Spider-Man 2 yang akan dirilis pada 20 Oktober 2023 untuk konsol PlayStation 5. Corak sepatu ini mengambil desain yang menggambarkan kostum Advance Suite 2.0 milik Peter Parker yang sedang diambil alih oleh symbiote Venom.

Adidas akan merilis sejumlah pakaian olahraga dan sepatu untuk koleksi bertema Spider-Man ini. Untuk sepatu, Adidas akan merilis versi edisi khusus untuk Sneakers Ultraboost J dan Ultra 4D serta sepatu sepak bola Adizero 12.0. Selain itu, akan ada juga koleksi sweatshirt, celana ketat untuk olahraga, dan sejumlah produk olahraga lainnya bertema Spider-Man yang dibuat untuk gamers dan atlet.

Adidas mengkonfirmasi, produk-produk edisi khusus tersebut nantinya juga akan dapat dilihat pada karakter warga New York di dunia Marvel pada game Spider-Man 2.

Senior director of market strategy and partnerships Adidas, Shane Jochum mengungkapkan rasa bangganya pada kolaborasi yang dinilainya memiliki keunikan tersendiri karena dapat menjangkau pelanggan berlatar belakang gamer dan atlet. 

“Hubungan antara Marvel's Spider-Man 2 dan koleksi ini begitu istimewa dan memungkinkan kami untuk benar-benar bermain-main dengan begitu banyak aspek desain Marvel's New York, baik dalam pakaian maupun dalam game. Sungguh menakjubkan melihat desain kreatif menjadi nyata dalam video game baru ini, dan kami sangat senang melihat para atlet dan penggemar bermain dengan penuh gaya,” ujar Jochum.  

Adidas menyebutkan koleksi yang menampilkan si manusia laba-laba yang juga merupakan superhero Marvel ini akan dapat mulai dipesan secara global pada 20 Oktober 2023, bertepatan dengan rilis game Marvel's Spider-Man 2.