Gaya Hidup

Adidas Training Beri Akses Gratis Akun Premium Selama 90 Hari

  • JAKARTA –  Adidas melalui aplikasi Adidas Training mendukung gerakan work from home (WFH) dengan memberikan akses gratis keanggotaan premium selama 90 hari. Kemudahan tersebut diberikan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan berolahraga di rumah. Pengguna pun dibebaskan dari biaya berlangganan sebesar US$ 9,99 atau senilai Rp160.000 per bulan. Aplikasi yang dapat diunduh […]

Gaya Hidup
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA –  Adidas melalui aplikasi Adidas Training mendukung gerakan work from home (WFH) dengan memberikan akses gratis keanggotaan premium selama 90 hari.

Kemudahan tersebut diberikan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan berolahraga di rumah.

Pengguna pun dibebaskan dari biaya berlangganan sebesar US$ 9,99 atau senilai Rp160.000 per bulan.

Aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store tersebut menyediakan berbagai video olahraga sesuai dengan rencana latihan yang diinginkan. Mulai dari latihan lari maraton, pembentukan badan, penurunan berat badan, dan peningkatan daya tahan.

Di samping itu, pengguna juga bisa melihat kemajuan latihannya dengan mengunggah perubahan foto bentuk badan.

Selain fitur video, Adidas Training juga memiliki blog berisi berbagai artikel motivasi dan tips untuk hidup sehat, termasuk pilihan menu makanan yang disarankan sesuai dengan jenis latihan.

Pengguna pun dapat memilih menu untuk menurunkan berat badan atau makanan khusus untuk menaikkan massa otot. Artikel tersebut dapat ditemukan dengan membuka menu tab News Feed di dalam aplikasi tersebut.

Untuk info lebih lanjut, silakan mengunjungi akun instagram @adidssruntastic atau klik di https://www.instagram.com/adidasruntastic/ .