PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) menghadirkan Program UMRAH Untuk Sahabat sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya.  Ratusan pemenang berangkat ke Tanah Suci pada 14-23 Oktober 2024 untuk melaksanakan ibadah umrah.
IKNB

Adira Finance Berangkatkan Ratusan Pelanggan Setianya untuk Umrah ke Tanah Suci

  • Program ini memberikan kesempatan kepada para pemenang untuk melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Pemenang program ini dipilih melalui berbagai mekanisme, seperti pengajuan pembiayaan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Jakarta Fair Kemayoran, SOBAT Expo, penukaran adirapoin, serta pembelian asuransi mikro kesehatan dan kendaraan dari Zurich di aplikasi adiraku. Selain itu, pelanggan yang memperpanjang asuransi Zurich Autocillin dan Zurich Motopro melalui Adira Finance juga berkesempatan memenangkan umrah. Ratusan pemenang berangkat ke Tanah Suci pada 14-23 Oktober 2024 untuk melaksanakan ibadah umrah.

IKNB

Idham Nur Indrajaya

JAKARTA – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) menghadirkan Program UMRAH Untuk Sahabat sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya. 

Program ini memberikan kesempatan kepada para pemenang untuk melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Pemenang program ini dipilih melalui berbagai mekanisme, seperti pengajuan pembiayaan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Jakarta Fair Kemayoran, SOBAT Expo, penukaran adirapoin, serta pembelian asuransi mikro kesehatan dan kendaraan dari Zurich di aplikasi adiraku. 

Selain itu, pelanggan yang memperpanjang asuransi Zurich Autocillin dan Zurich Motopro melalui Adira Finance juga berkesempatan memenangkan umrah. Ratusan pemenang berangkat ke Tanah Suci pada 14-23 Oktober 2024 untuk melaksanakan ibadah umrah.

Apresiasi Adira Finance Kepada Pelanggan Setia

Melalui pengumuman resmi yang diterima TrenAsia, Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance, menyampaikan, "Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan wujud penghargaan kami kepada pelanggan yang telah bersama kami selama lebih dari 30 tahun. Kami tidak hanya memberikan solusi keuangan, tetapi juga membantu mewujudkan impian pelanggan untuk beribadah di Tanah Suci. Program ini juga selaras dengan komitmen kami untuk selalu mendukung kesejahteraan finansial dan holistik para pelanggan."

Program umrah ini dimulai dengan acara pelepasan dan manasik yang dilaksanakan pada 13 Oktober 2024. Dalam acara tersebut, para peserta dibekali dengan pengetahuan tentang tata cara pelaksanaan umrah agar dapat menjalankan ibadah dengan lancar. 

Setelah itu, pada 14 Oktober, para pemenang diberangkatkan ke Tanah Suci untuk memulai ibadah mereka. Selama berada di Mekkah dan Madinah, para pemenang didampingi oleh tim profesional untuk memastikan kelancaran pelaksanaan ibadah umrah.

Dukungan Mitra Strategis untuk Kesuksesan Program

Program UMRAH Untuk Sahabat tidak akan berjalan sukses tanpa dukungan mitra strategis, salah satunya adalah PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich Syariah). Presiden Direktur Zurich, Edhi Tjahja Negara, menyatakan, "Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dalam program ini. Melalui UMRAH Untuk Sahabat, kami berharap bisa memberikan nilai tambah kepada nasabah, tidak hanya dalam bentuk pengalaman spiritual yang tak terlupakan, tetapi juga perlindungan finansial selama menjalankan ibadah di Tanah Suci."

Adira Finance dan Komunitas Pelanggan Setia Adirawan

Sebagai perusahaan yang telah beroperasi selama 34 tahun, Adira Finance berupaya memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. Salah satu bentuk apresiasi tersebut adalah dengan membentuk komunitas Adirawan atau Adira Sekawan

Komunitas ini khusus dibentuk bagi pelanggan yang setia dan aktif berpartisipasi dalam berbagai program Adira Finance. Anggota Adirawan mendapatkan banyak keuntungan, termasuk peluang lebih besar untuk memenangkan Program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas), diskon dari mitra Adira Finance, serta kemudahan dalam pengajuan pembiayaan dengan tarif yang lebih kompetitif.

Selain itu, anggota Adirawan juga berkesempatan mendapatkan perlindungan asuransi serta mengikuti program wisata, seperti menonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika dan perjalanan umrah ke Tanah Suci. Tania Endah Budhi, GM Strategi Pemasaran & Layanan Konsumen Adira Finance, menjelaskan bahwa komunitas Adirawan tidak hanya berfokus pada hubungan bisnis semata, tetapi juga berusaha menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan. 

"Melalui Adirawan, kami ingin membangun relasi yang lebih dekat dengan pelanggan, menjadikan mereka bagian dari keluarga besar Adira Finance. Selain itu, kami juga berupaya untuk meningkatkan literasi keuangan dan membuka jaringan pengembangan usaha bagi pelanggan, guna mendukung kesejahteraan mereka,” papar Tania.