<p>slashgear.com</p>
Home

Adu Peruntungan Ponsel Lipat di 2020

  • Jakarta-Motorola telah mengumumkan bahwa mereka menunda peluncuran Razr baru – versi terbaru dari ponsel clamshell 2005 yang menawarkan layar lipat vertikal. Perangkat itu, dengan harga peluncuran $ 1.500 (£ 1.170), akan mulai dikirim di AS pada 26 Desember. Ketika wartawan BBC (24/12) Chris Fox mencoba prototipe Razr, Ia mengidentifikasi beberapa masalah dengan perangkat keras – […]

Home
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

Jakarta-Motorola telah mengumumkan bahwa mereka menunda peluncuran Razr baru – versi terbaru dari ponsel clamshell 2005 yang menawarkan layar lipat vertikal.

Perangkat itu, dengan harga peluncuran $ 1.500 (£ 1.170), akan mulai dikirim di AS pada 26 Desember.

Ketika wartawan BBC (24/12) Chris Fox mencoba prototipe Razr, Ia mengidentifikasi beberapa masalah dengan perangkat keras – paling tidak cara layar terlepas dari perangkat ketika dilipat.

Simpulannya adalah bahwa itu lebih cenderung menarik sebagai aksesori fashion daripada perangkat utama.

Sementara banderol harga $ 1.500 mungkin membuatnya terdengar seperti aksesori mahal, Razr masuk di bawah dua saingan utama di pasar yang baru lahir untuk ponsel lipat – Samsung Fold ($ 1.980) dan Huawei Mate X ($ 2.600).

Samsung menunda peluncuran Fold-nya pada bulan April setelah pengulas melaporkan bahwa layar perangkat mereka telah rusak. Apa yang terjadi pada Samsung membuat Huawei memutuskan untuk melakukan tes lebih lanjut pada Mate X sebelum rilis.

Kedua perangkat akhirnya diluncurkan – Fold pada bulan September dan Mate X pada bulan November.