Gaya Hidup

Aduh, Miss Belgia 2020 Tersandung di Panggung dan Kehilangan Bra

  • DE PANNE-Sebuah kejadian aneh terjadi pada kontes kecantikan Miss Belgium 2020 yang berlangsung pada 11 Januari di Proximus Theatre di De Panne. Sebuah video yang direkam di acara tersebut menunjukkan Celine Van Ouytsel, seorang peserta berusia 23 tahun berjalan di atas panggung mengenakan gaun panjang. Namun, ketika dia menuruni tangga yang ada di atas panggung, […]

Gaya Hidup
Amirudin Zuhri

Amirudin Zuhri

Author

DE PANNE-Sebuah kejadian aneh terjadi pada kontes kecantikan Miss Belgium 2020 yang berlangsung pada 11 Januari di Proximus Theatre di De Panne.

Sebuah video yang direkam di acara tersebut menunjukkan Celine Van Ouytsel, seorang peserta berusia 23 tahun berjalan di atas panggung mengenakan gaun panjang.

Namun, ketika dia menuruni tangga yang ada di atas panggung, dia tersandung dan terjatuh. Meski dia dengan cepat bangkit dan melanjutkan perjalanannya sebuah objek yang tampaknya berupa bra terlepas dari pakaiannya.

Celine terlihat segera menguasai keadaan dan tampak tidak terpengaruh dengan kesialan yang dia alami. Dia juga tidak berusaha untuk mengambil bra yang tergeletak di lantai bahkan. Pakaian dalam itu bahkan tetap ada  ketika kontestan berikutnya berjalan di atas panggung.

Celine Van Ouytsel beruntung, karena kemudian dia memenangkan kontes tersebut dan ditetapkan sebagai Miss Belgia 2020.

Penasaran? Mari lihat videonya.