Corporate Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya (kiri) bersama Regional Assistant Vice President Marketing Agung Podomoro Zaldy Wihardja (kanan) berada di maket produk properti Agung Podomoro yang berada dalam pameran Agung Podomoro Easy Home with KPR/A Hub! 'Banyak Cara Bayarnya' di Central Park Mall, Jakarta 22 Mei 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Agung Podomoro Akomodasi Minat Pembelian Hunian Lewat 'Banyak Cara Bayarnya'

  • Dalam prosesnya bersama Agung Podomoro, perbankan dan agen menjadi tulang punggung utama yang mampu menjaga pertumbuhan KPR dan KPA di tengah tren suku bunga yang relatif tinggi.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Agung Podomoro pengembang properti terbesar di Indonesia, berkomitmen untuk mendukung minat masyarakat dalam pembelian properti melalui kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit pemilikan apartemen (KPA). 

Komitmen  diwujudkan melalui berkolaborasi bersama perbankan dan agen dengan pameran Easy Home with KPR/A Hub! 'Banyak Cara Bayarnya' di Central Park Mall, didukung oleh berbagai bank dan agen lengkap dengan promo menarik mulai dari 21 Mei - 2 Juni 2024. 

Ini untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit pemilikan apartemen (KPA). Dalam prosesnya bersama Agung Podomoro, perbankan dan agen menjadi tulang punggung utama yang mampu menjaga pertumbuhan KPR dan KPA di tengah tren suku bunga yang relatif tinggi.

Agung Podomoro optimis penjualan hunian properti akan terus meningkat hingga akhir tahun 2024, di mana hal ini juga didukung dengan perpanjangan pemberian insentif PPN-DTP sampai akhir 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia