Corporate Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya, Deputy Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Yenti Lokat, dan President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa dalam sesi talkshow "Mengoptimalkan Peluang Investasi Properti di Pintu Gerbang IKN Bersama Agung Podomoro" yang berlangsung di Central Park Mall, Jakarta, 1 Juni 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Agung Podomoro Optimalkan Peluang Pasar Properti di Wilayah Kalimantan Timur

  • Borneo Bay City dan The Premiere Hills dapat menjadi solusi instan home & business base untuk memenuhi kebutuhan hunian dan kebutuhan pebisnis yang akan merintis usaha di pintu gerbang IKN

Foto

Panji Asmoro

Sebagai smart developer, Agung Podomoro sangat jeli dalam melihat peluang, salah satunya dengan membangun berbagai proyek properti di pintu gerbang kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) yaitu di Balikpapan dan Samarinda jauh sebelum rencana pembangunan IKN oleh pemerintah.

Pembangunan kawasan IKN turut meningkatkan perekonomian di Kalimantan Timur, dan menjadi magnet yang dapat menarik banyak investasi masuk ke wilayah tersebut termasuk di sektor properti. Agung Podomoro berperan aktif dalam mendorong sektor properti di Kalimantan Timur, khususnya di kawasan penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN) yaitu Samarinda dan Balikpapan.

Seiring peningkatan jumlah penduduk yang signifikan, dan peningkatan permintaan akan hunian di kawasan IKN, Agung Podomoro optimis eksistensi proyek properti yang telah terlebih dahulu eksis yaitu Borneo Bay City dan The Premiere Hills dapat menjadi solusi instan home & business base untuk memenuhi kebutuhan hunian dan kebutuhan pebisnis yang akan merintis usaha di pintu gerbang IKN. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia