Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya (kiri), Assistant Vice President Marketing Agung Podomoro Yenti Lokat (tengah), dan President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa (kanan) dalam acara webinar “High Rise Building Trends in 2023”, salah satu rangkaian dari acara Festival Investasi Properti Agung Podomoro 2023 di Emporium Pluit Mall, Jakarta pada Minggu 5 Maret 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Agung Podomoro Pacu Pengembangan Properti High Rise

  • Tren properti high rise diproyeksikan akan mengalami peningkatan, seiring dengan tingginya minat pasar terhadap permintaan produk properti Agung Podomoro di seg
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Tren properti high rise diproyeksikan akan mengalami peningkatan, seiring dengan tingginya minat pasar terhadap permintaan produk properti Agung Podomoro di segmen apartemen dan perkantoran. Di tengah optimisme pertumbuhan ekonomi, segmen apartemen dan perkantoran masih akan menjadi investasi yang diprioritaskan untuk menunjang aktivitas dan mobilitas konsumen yang semakin tinggi ke depan. 

Agung Podomoro telah menyiapkan grand strategi untuk memenuhi setiap kebutuhan pasar melalui produk properti yang sudah terbukti mampu menciptakan rasa tenang, aman dan meningkatkan kualitas hidup sehingga menjadikan hidup semakin bernilai. 

Peluang investasi high rise property dinilai sangat lebar karena permintaan apartemen tumbuh tinggi, harga apartemen yang menunjukkan tren pertumbuhan, ekonomi nasional yang kondusif dan kemudahan pembayaran dari developer. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia