<p>PT AIA FINANCIAL (AIA) meluncurkan pemasaran Produk Asuransi yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) atau unit link melalui layanan pemasaran tanpa tatap muka berbasis digital, AIA DigiBuy. / Aia-financial.co.id</p>
Industri

AIA Luncurkan Program Bayar 1 Dapat 4

  • JAKARTA—PT AIA FINANCIAL (AIA) meluncurkan AIA 1dapat4, sebuah program proteksi bagi keluarga. Program AIA 1dapat4 menawarkan perlindungan dengan membeli satu polis asuransi produk tertentu yang berlaku untuk empat anggota keluarga. Proteksi berupa manfaat perlindungan dari risiko COVID-19.  Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, mengatakan dalam, kondisi pandemi, perlu melakukan persiapan mulai dari menjaga kesehatan mental dan fisik […]

Industri
Khoirul Anam

Khoirul Anam

Author

JAKARTA—PT AIA FINANCIAL (AIA) meluncurkan AIA 1dapat4, sebuah program proteksi bagi keluarga. Program AIA 1dapat4 menawarkan perlindungan dengan membeli satu polis asuransi produk tertentu yang berlaku untuk empat anggota keluarga. Proteksi berupa manfaat perlindungan dari risiko COVID-19. 

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, mengatakan dalam, kondisi pandemi, perlu melakukan persiapan mulai dari menjaga kesehatan mental dan fisik hingga proteksi jiwa dan kesehatan bagi diri dan keluarga.

“Dengan AIA 1dapat4, masyarakat dapat memberikan perlindungan bagi diri sendiri juga keluarga tercinta sehingga diharapkan dapat membantu beraktivitas dengan tenang,” kata dia di Jakarta, Kamis, 16 Juli 2020.

Adapun program AIA 1dapat4 menawarkan premi mulai dari Rp1 juta per bulan selama periode 1 Juli hingga 30 September 2020. Sementara itu, program tersebut berlaku untuk nasabah AIA dan nasabah baru dengan total perlindungan senilai Rp100 juta dari risiko COVID-19 untuk 4 anggota keluarga.

Perlindungan yang didapatkan berupa santunan tunai rawat inap Rp1juta per hari untuk rawat inap di rumah sakit akibat terdiagnosis positif COVID-19 dengan maksimal 25 hari per individu dan Asuransi Proteksi Affinity Personal Accident dengan uang pertanggungan Rp5 juta per individu dengan masa perlindungan hingga 31 Desember 2020.

Nasabah dapat memperoleh produk tersebut melalui AIA DigiBuy. Nasabah cukup melakukan komunikasi melalui video call. Dalam prosesnya, akan diteruskan melalui platform Interactive Point of Sales (iPos) untuk tenaga pemasar dan microsite untuk nasabah. Rekaman video berisi persetujuan nasabah atas produk asuransi yang akan dibeli menjadi bagian yang wajib dipenuhi dalam sistem pemasaran ini.