<p>Mulai pertengahan 2021 ini, Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan menjadi brand ambassador platform investasi Indonesia, Ajaib. (Foto: Ajaib Group)</p>
Tekno

Ajaib Gandeng Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan Ajak Generasi Muda Investasi

  • Ajaib, salah satu aplikasi investasi saham di Indonesia, menggandeng Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador mereka. Kolaborasi ini akan segera dilaksanakan pada pertengahan 2021.

Tekno
Reza Pahlevi

Reza Pahlevi

Author

JAKARTA – Ajaib, salah satu aplikasi investasi saham di Indonesia, menggandeng Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador mereka. Kolaborasi ini akan segera dilaksanakan pada pertengahan 2021.

“Mimpi besar Ajaib adalah untuk membantu para milenial di Indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi Ajaib,” ujar Co-founder dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli dalam siaran pers, dikutip Minggu, 11 Juli 2021.

Anderson mengatakan Pevita dan Iqbaal dipilih karena keduanya merepresentasikan anak muda Indonesia yang penuh semangat dalam mencapai tujuan keuangan mereka.

Ajaib berkolaborasi bersama Pevita kedua artis tersebut untuk mengampanyekan semangat literasi finansial dan menjangkau lebih banyak generasi muda untuk melek investasi serta merencanakan keuangan sejak dini

“Kami akan bekerja sama untuk membantu meningkatkan semangat anak muda yang mana sejalan dengan misi Ajaib yakni menyambut investor generasi muda menuju layanan keuangan modern,” tutur Anderson.

Iqbaal mengungkapkan bahwa salah satu investasi berharga adalah pendidikan. Dirinya pun mengapresiasi misi Ajaib yang ingin mengutamakan edukasi bagi generasi muda Indonesia.

“Saya turut ingin berpartisipasi dalam mengampanyekan program-program edukasi finansial untuk mendorong lebih banyak milenial mulai berinvestasi sejak dini,” ujarnya.

Di sisi lain, Pevita mengaku telah gemar menabung sejak usia dini. Saat ini, dirinya tertarik untuk tahu lebih dalam dan belajar tentang investasi saham.

“Saya juga turut mendukung langkah Ajaib sebagai salah satu platform investasi populer di kalangan anak muda untuk mendorong lebih banyak milenial dalam berinvestasi,” tuturnya.

Ajaib Group didirikan sejak 2018 dan menaungi Ajaib Sekuritas (PT Ajaib Sekuritas Asia) dan Ajaib Reksa Dana (PT Takjub Teknologi Indonesia). Ajaib Group berkomitmen untuk membuka pintu akses terhadap instrumen investasi yang aman, terpercaya dan terjangkau.

Selain menjadi instrumen investasi, Ajaib Group juga bermisi mengedukasi masyarakat akan pentingnya investasi demi masa depan. Oleh karena itu, Ajaib Group aktif mengadakan seminar, pendekatan pada universitas, dan pendidikan online gratis.(RCS)