<p>Central Park Mall Jakarta</p>
Gaya Hidup

Akses Mudah, Begini Cara ke Mal Central Park Gunakan KRL

  • Central Park, Salah satu pusat perbelanjaan yang berdiri kokoh di kawasan Jakarta Barat ini memberikan kemudahan akses bagi para pengunjung yang ingin mendatangi mal tersebut.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Central Park, salah satu pusat perbelanjaan yang berdiri kokoh di kawasan Jakarta Barat ini memberikan kemudahan akses bagi para pengunjung yang ingin mendatangi mal tersebut.

Berbagai moda transprotasi umum yang tersedia pun bisa dimanfaatkan para pengunjung untuk menuju mal strategis yang terletak di daerah Grogol, Jakarta Barat ini.

Jika menggunakan moda transportasi KRL commuter line, terdapat Stasiun Grogol yang berlokasi tak jauh dari mal Central Park.

Bila pengunjung melakukan perjalanan dari Stasiun Tangerang, maka bisa dengan mudah  turun di Stasiun Grogol. Namun, bagi yang datang dari Serpong, bisa melakukan transit terlebih dahulu di Stasiun Tanah Abang sebelum turun di Stasiun Grogol.

Sementara jika pengunjung berasal dari Bekasi, maka bisa transit terlebih dahulu di Stasiun Duri lalu turun di Stasiun Grogol.

Setelah turun di Stasiun Grogol, pengunjung bisa berjalan ke Halte Latumenten yang berada tak jauh dari stasiun tersebut. Naik busway koridor 9 arah Pinang Ranti dan turun di Halte Podomoro City.

Berdirinya pusat perbelanjaan ikonik di Jakarta Barat ini turut didukung dengan hadirnya sejumlah brand pakaian yang siap memanjakan kebutuhan pengunjung. Beberapa di antaranya Hugo Boss, H&M, Zara, Tommy Hilfiger, Stradivarius, Marks & Spencer dan masih banyak yang lainnya.

Sejumlah tenant pakaian ternama tersebut pun dilengkapi dengan keberadaaan banyak tenant makanan yang siap memuaskan pengunjung seperti Union, Starbucks, Dragon Hotpot, Kintan Buffet, Kitchenette, Georgia dan lain-lain.

Untuk mendapatkan informasi terbaru soal Mal Central Park dapat disimak melalui laman resminya www.centralparkjakarta.com atau bisa melalui sejumlah media sosialnya seperti Instagram dengan akun @centralparkmall.