Potret mal Senayan City milik PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).
Gaya Hidup

Akses Mudah, Ini Cara ke Mal Senayan City dengan Transportasi Umum

  • Mal Senayan City sangat mudah diakses dengan transportasi umum.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Sebagai salah satu tempat pusat perbelanjaan di Jakarta yang terkenal dengan koleksi merek-merek internasionalnya, Senayan City memiliki kemudahan akses bagi pengunjung. Mal ini bisa diakses dengan berbagai jenis transportasi umum, mulai dari Kereta Commuter Line (KRL) hingga Transjakarta.

Untuk memudahkan akses menuju Senayan City dengan KRL, para pengunjung bisa turun di Stasiun Palmerah. Setelah turun dari stasiun, pengunjung bisa menuju sisi Gedung DPR RI dan menyambung dengan transportasi online, seperti taksi online atau ojek online.

Namun, menggunakan transportasi umum lainnya juga bisa menjadi pilihan, Misalnya menggunakan bus Transjakarta 1F yang nantinya akan berhenti di Bundaran Senayan. Setelah sampai di kawasan Bundaran Senayan, pengunjung bisa melanjutkan dengan berjalan kaki hingga ke Senayan City.

Sementara jika pengunjung datang atau berasal dari arah Bogor, pengunjung bisa turun di Stasiun Manggarai kemudian naik bus Transjakarta 6M (Stasiun Manggarai-Blok M) yang akan berhenti di Bundaran Senayan.

Selain itu menggunakan moda transportasi umum KRL atau Transjakarta, pengunjung juga bisa datang ke Senayan City dengan mudah dari berbagai titik lain di Jakarta melalui beragam jenis transportasi umum lain, seperti angkutan kota, taksi, ataupun ojek online.

Fasilitas transportasi umum yang terintegrasi dengan baik serta lokasinya yang strategis di jantung kota Jakarta pun mendukung kemudahan pengunjung untuk datang ke mal Senayan City. Jika tertarik ingin merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda dan mewah, yuk datang ke Senayan City.

Informasi terbaru tentang segala hal yang berkaitan dengan mal Senayan City bisa disimak para pengunjung secara daring lewat laman www.senayancity.com