Nasional & Dunia

Aksi Buyback Saham Rp150 Miliar Saratoga Milik Konglomerat Sandiaga Uno

  • JAKARTA-Emiten PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) akan melakukan pembelian kembali saham perseroan dengan nilai maksimal Rp150 miliar.SRTG bakal membeli kembali maksimal 25 juta saham atau paling banyak 0,92% dari modal disetor perseroan. Aksi buyback saham ini sehubungan dengan pelaksanaan program insentif jangka Panjang kepada karyawan SRTG. Untuk memuluskan rencana tersebut, perseroan akan meminta restu para pemegang saham […]

Nasional & Dunia
Ahmad zamzami

Ahmad zamzami

Author

JAKARTA-Emiten PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) akan melakukan pembelian kembali saham perseroan dengan nilai maksimal Rp150 miliar.SRTG bakal membeli kembali maksimal 25 juta saham atau paling banyak 0,92% dari modal disetor perseroan.

Aksi buyback saham ini sehubungan dengan pelaksanaan program insentif jangka Panjang kepada karyawan SRTG. Untuk memuluskan rencana tersebut, perseroan akan meminta restu para pemegang saham melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada 28 April 2021 sampai dengan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) selanjutnya pada 30 Juni 2022.

Perseroan berencana menyimpan saham yang telah dibeli kembali untuk dikuasai sebagai saham treasuri untuk jangka waktu tidak lebih dari 3 tahun.

Adapun PT Indo Premier Sekuritas ditunjuk sebagai broker untuk melaksanakan pembelian kembali saham perseroan melalui bursa.