Home

Amazon Bersiap Buka Cabang di Jerman

  • Jakarta, 5 Januari 2020- Amazon tengah mempertimbangkan membuka toko offline di Jerman yang merupakan pasar terbesar kedua setelah Amerika Serikat. “Faktanya adalah kita tahu bahwa pelanggan berbelanja secara offline dan mereka suka variasi,” kata surat kabar Jerman Welt am Sonntag mengutip pernyataan Ralf Kleber dalam sebuah wawancara. Akan tetapi, seperti dikutip dari Reuters (05/01) perusahaan […]

Home
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

Jakarta, 5 Januari 2020- Amazon tengah mempertimbangkan membuka toko offline di Jerman yang merupakan pasar terbesar kedua setelah Amerika Serikat.

“Faktanya adalah kita tahu bahwa pelanggan berbelanja secara offline dan mereka suka variasi,” kata surat kabar Jerman Welt am Sonntag mengutip pernyataan Ralf Kleber dalam sebuah wawancara.

Akan tetapi, seperti dikutip dari Reuters (05/01) perusahaan masih menolak untuk memberikan rincian konkret atau jadwal pembukaan

Amazon sudah mengoperasikan toko di Amerika Serikat dan Inggris, termasuk rantai toko makanan Whole Foods dan toko makanan Amazon Go yang menyediakan makanan gratis.

Kleber juga mengatakan bahwa Amazon ingin mendorong aktivitas belanja melalui perangkat yang dikontrol melalui suara Alexa.

Pemantauan suara ini untuk mencatat bahwa mereka menjual perangkat Echo Dot dengan harga murah untuk mendorong adopsi yang lebih luas.