Ilustrasi pengadaan alat komunikasi dari PT Multinet Perkasa Indonesia, anak perusahaan PT Transkon Jaya Tbk .
Korporasi

Anak Usaha Transkon (TRJA) Menangkan Tender dari BUMN dan Perusahaan Energi Ternama

  • Tender pertama yang dimenangkan TRJA melalui Multinet Perkasa adalah yang berkaitan dengan pengadaan sejumlah unit handy talky (HT) Motorola oleh sebuah perusahaan BUMN ternama dengan total kebutuhan Rp200 juta.
Korporasi
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA - Anak usaha PT Transkon Jaya Tbk (TRJA), PT Multinet Perkasa Indonesia, memenangkan tender yang diinisiasi oleh salah satu perusahaan energi dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ternama di dalam negeri.

Corporate Secretary Alexander Syauta mengatakan bahwa keberhasilan tersebut dicapai perseroan menjelang kuartal kedua tahun 2023.

Tender pertama yang dimenangkan TRJA melalui Multinet Perkasa adalah yang berkaitan dengan pengadaan sejumlah unit handy talky (HT) Motorola oleh sebuah perusahaan BUMN ternama dengan total kebutuhan Rp200 juta.

"Tidak berselang lama, PT Multinet Perkasa Indonesia juga telah memenangkan tender pengadaan di salah satu perusahaan energi terbesar di Indonesia," ujar Alexander dikutip dari keterangan yang diterima TrenAsia, Selasa, 9 Mei 2023.

Tender kedua yang dimenangkan oleh TRJA ini berupa pengadaan beberapa unit radio dan HT lengkap dengan aksesorisnya. Nilai nominal dari pengadaan kedua perangkat tersebut mencapai Rp400 juta.

Dalam keterangannya, Alexandra pun menginformasikan bahwa sejak berdiri pada 11 Maret 2022 lalu, Multinet Perkasa sudah menjadi penyedia beberapa produk information technology (IT) dan komunikasi di beberapa persuahaan skala nasional dan turut mendukung operasi refinery di Kalimantan Timur.

Alexandra menyebutkan bahwa ke depannya Multinet Perkasa Indonesia akan terus mengembangkan jangkauan bisnis yang lebih luas.

Perseroan juga berkomitmen untuk menjadi perusahaan penyedia perangkat IT dan komunikasi terkemuka di Kalimantan Timur dengan terus berupaya mengembangkan produk-produk yang lebih inovatif dan berkualitas.

Salah satu dari produk yang termasuk dalam cakupan tersebut adalah produk GPS/dashcam multinet yang baru saja diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun perseroan pada 11 Maret 2023.

"Selain itu, saat ini perusahaan sedang menargetkan untuk menjadi pemasok 90% alat tracking dan monitoring industri logistik di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) dan sekitarnya," pungkas Alexandra.