Warga memadati kawasan wisata Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol.  Pihak Ancol Taman Impian sendiri memprediksi pengunjung bisa mencapai sebanyak 80 ribu, jumlah itu berpotensi terus bertambah hingga akhir libur Lebaran. Jumat 12 April 2024 Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Ancol Masih Jadi Tempat Pilihan Favorit Libur Lebaran

  • Tamasya dan berenang di pinggir Pantai Ancol adalah beberapa aktivitas favorit yang bisa dilakoni pengunjung di kawasan wisata tersebut.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Kawasan Pantai Ancol di Jakarta Utara masih menjadi salah satu destinasi pilihan bagi wisatawan untuk dikunjungi bersama keluarga pada hari libur Idulfitri 1445 Hijriah.

Tamasya dan berenang di pinggir Pantai Ancol adalah beberapa aktivitas favorit yang bisa dilakoni pengunjung di kawasan wisata tersebut. Selain itu berfoto sambil menunggu sunset juga jadi pilihan aktivitas bagi masyarakat yang berlibur ke sana. 

Selain meliki beberapa panati yang layak dikunjungi Taman Impian Jaya Ancol juga memliki sejumlah tempat hiburan lain yang menghadirkan berbagai macam atraksi serta Festival Raya Kemenenangan yang digelar 10-21 April 2024. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia